Sukses

5 Konsep Film yang Diwujudkan dalam Dekorasi Airbnb

Berikut ini 5 konsep film yang diwujudkan dalam dekorasi Airbnb pada penginapan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar film? Sebagian besar dari Anda bahkan punya keinginan untuk punya pengalaman langsung tinggal di lokasi yang sama dengan film kesukaan mereka. Beberapa film yang menjadi nominator dan mendapat penghargaan Oscar 2016 lalu menginspirasi perusahaan penginapan Airbnb. Perusahaan sewa penginapan tersebut mewujudkan mimpi para pecinta film dengan mewujudkan latar suasana dan lokasi pada produk mereka

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pada Minggu (16/4/2016), beberapa film yang menginspirasi Airbnb untuk berkolaborasi mewujudkan latar suasana dan lokasi melalui dekorasi tersebut, adalah Inside Out, Mad Max Fury Roda, serta Star Wars The Force Awakens. Berikut Liputan6.com merangkum beberapa contoh perwujudan dekorasi penginapan bertemakan film-film yang masuk dalam Oscar 2016.

1. Inside Out (2015)

Film besutan Pete Dicteer dan Ronnie Del Carmen ini menceritakan perjalanan seorang anak menuju remaja dengan segala emosi yang ia miliki, seperti kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan rasa jijik. Latar cerita ini pun berdasarkan pengalaman sesungguhnya dari putri Pete bernama Ellie, 11 tahun yang mulai mengalami perubahan perilaku. Terinspirasi dari hal tersebut, Airbnb memilih sebuah lokasi Brighton, Inggris untuk mewujudkan penginapan bertema film "Inside Out".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mad Max Fury Road (2015)

2. Mad Max Fury Road (2015)

MG_AIRBNB_MADMAX
Sebuah film aksi dari Amerika Serikat yang memperlihatkan sulitnya bertahan hidup di gurun pasir dengan orang-orang ‘gila’. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Zoë Kravitz dengan sutradara George Miller. Terinspirasi akan hal tersebut, Airbnb secara teknis terlihat seperti bunker saat kiamat, tetapi memiliki fasilitas lengkap seperti WiFi, Netflix, televisi layar datar, sampai panel surya.

3 dari 5 halaman

Star Wars The Force Awakens (2015)

3. Star Wars The Force Awakens (2015)

MG_AIRBNB_FORCEAWAKENS
sebuah film opera luar angkasa Amerika Serikat yang disutradarai oleh J. J. Abrams. Film ini merupakan yang ketujuh dari serial film Star Wars dan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, dan lainnya. Airbnb berminat untuk memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan mereka yang juga merupakan penggemar film Star Wars dengan membuat latar seperti Planet Jakku. Jika Anda berminat mungkin bisa mendatangi Bonita Domes di Joshua Tree National Park, California, Amerika Serikat.

4 dari 5 halaman

The Revenant (2015)

4. The Revenant (2015)

MG_AIRBNB_REVENANT
Film epik barat yang disutradarai Alejandro G. Iñárritu terinspirasi oleh pengalaman penjelajah dan pemburu kulit Hugh Glass. Berlatar di Montana dan Dakota Selatan tahun 1823, film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Glass. Film fenomenal ini menginspirasi Airbnb untuk mewujudkan dekorasi properti mereka dengan latar yang serupa. Mengambil lokasi di Shooting Star Cabin, Wyoming, Amerika Serikat, kabin The Revenant memiliki fasilitas lengkap bak hotel berbintang, seperti Jacuzzi, kamar mandi mewah, WiFi, dan lainnya.

5 dari 5 halaman

Disney Cinderella (2015)

5. Disney Cinderella (2015)

MG_AIRBNB_CINDERELLA
Film romantis dan Fantasi dari Britania Raya yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini terinspirasi oleh dongeng Cinderella karya Charles Perrault. Airbnb memutuskan untuk menjadikan latar dongeng dan film Cinderella tersebut ke dalam tema properti mereka. Penginapan bekas biara di Saint Augustus, Scotlandia ini hanya tinggal menunggu seorang pangeran untuk membawakan sepatu kaca Anda yang tertinggal. Anda kan merasakan susana zaman kerajaan seperti yang ada di film Cinderella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini