Sukses

Top 3: Begini Tampang Culun Para Selebriti Sebelum Jadi Terkenal

Berikut ulasan artikel paling populer dari kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (16/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan seorang artis sebelum menjadi terkenal memang membuat penasaran. Buktinya, foto-foto lugu para artis Hollywood ini banyak menyita perhatian pembaca. Tips untuk tampak fotogenik saat selfie juga banyak ingin diketahui. Selain itu, agar hubungan awet dengan pasangan, terdapat beberapa hal yang wajib Anda lakukan. 

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer pada hari Sabtu (16/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Begini Tampang Culun Para Selebriti Sebelum Jadi Terkenal

Wajah para selebriti terkenal yang biasa Anda lihat di layar lebar atau televisi pastinya cantik dan ganteng. Paras memesona jadi salah satu kunci merebut hati para penggemar. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana tampang para selebriti sebelum mereka terkenal? Simak foto-foto yang membuat Anda terkejut pada artikel berikut ini.

2. Jadi Lebih Fotogenik dengan 7 Trik Ini

Segala upaya dilakukan demi mendapatkan hasil foto yang terbaik karena semua orang ingin terlihat bagus setelah dijepret. Namun, secantik apapun diri kita terkadang malah kalah dengan wajah yang fotogenik. Aslinya yang cantik dan langsing, waktu difoto malah kelihatan gemuk dan chubby. Sebaliknya yang chubby malah kelihatan tirus. Maka dari itu, simak beberapa tips agar terlihat cantik di foto pada artikel berikut ini.

3. Agar Hubungan Awet, Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Jika Anda tidak menginginkan kehidupan pernikahan yang buruk, Anda harus mulai membenahi beberapa kebiasaan yang kurang sehat antara Anda dan pasangan. Kebiasaan seperti jarang mengatakan perasaan cinta, hingga bekerja dengan laptop di tempat tidur, dapat memperburuk tingkat keintiman Anda. Mulai eratkan hubungan intim Anda dengan memulai dari kebiasaan tidur. Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini