Sukses

Top 3: Bahagianya Anak-anak Tanpa Alat Elektronik di Zaman Ini

Berikut ulasan artikel paling populer pada hari Jumat (15/4/2016) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan seorang fotografer dan keluarganya di daerah pedesaan meninggalkan kesan yang dalam bagi keluarga ini. Artikel yang menceritakan kehidupan anak-anak di pedesaan tanpa kecanggihan alat elektronik paling menyedot perhatian pembaca pada hari Jumat (15/4/2016) di Liputan 6 kanal gaya hidup. Simak juga artikel tentang bagaimana caranya terlihat fotogenik saat berfoto. Tak kalah menarik, 8 cara menghilangkan jerawat tanpa harus ke klinik kecantikan dan mengeluarkan uang.

Berikut ulasan artikel paling populer pada hari Jumat (15/4/2016) di Liputan 6 kanal gaya hidup.

1. Lihat Bahagianya Anak-anak Tanpa Alat Elektronik di Zaman Ini

Niki Boon, seorang fotografer, berlibur ke pedesaan bersama keluarganya. Ia menyaksikan bagaimana anak-anak di daerah tersebut hidup lebih bahagia tanpa kecanggihan peralatan elektronik. Simak cerita lengkapnya di sini.

2. Jadi Lebih Fotogenik dengan 7 Trik Ini

Saat-saat yang menyenangkan rasanya tak lengkap jika tak ada selfie atau wefie bersama orang-orang terdekat. Setiap orang pasti ingin terlihat cantik atau ganteng dalam foto. Ingin tahu caranya? Klik di sini.

3. 8 Cara Menghilangkan Jerawat yang Ampuh dan Gratis!

Siapapun masih membenci jerawat. Tak heran banyak perawatan mahal dengan tujuan menghilangkan gangguan di wajah yang satu ini. Jangan khawatir, simak 8 cara menghilangkan jerawat secara gratis di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini