Sukses

Jam Ini Ikut Kampanye Anti Kejahatan di Indonesia

Sebagai dukungan terhadap anti kejahatan di Indonesia, merek POLICE meluncurkan edisi spesial.

Liputan6.com, Jakarta Kejahatan merupakan fenomena yang terus diperangi di seluruh dunia. Maka tak heran kampanye Turn Back Crime di lebih dari 30 negara telah tersebar luas. Untuk mendukung kampanye tersebut, brand POLICE mengeluarkan jam edisi spesial Ratchet Turn Back Crime yang dipamerkan di Jakarta Metropolitan Police Expo, Gandaria City dari tanggal 8-11 April 2016.

Donasi dari pameran tersebut akan diberikan kepada Departemen Interpol Indonesia untuk membantu membasmi kejahatan, melawan produk dan barang-barang palsu serta membuat Indonesia menjadi negara yang aman dan lebih baik.

Selain kejahatan kriminal, pemalsuan barang juga banyak di definisi sebagai kejahatan di abad 21. Barang palsu telah menjadi topik permasalahan yang terus meningkat. Banyak dari masyarakat yang terjerumus dengan makanan murah, obat dan kosmetik murah, yang membuat kualitas hidup menjadi lebih rendah, sakit, kehilangan pekerjaan, bahkan meninggal karena bahan-bahan makanan yang tidak dapat terdeteksi. Jutaan konsumen memiliki risiko dari produk yang tidak aman.

Untuk upaya mengatasi jenis kejahatan ini dibutuhkan tindakan, baik secara lokal maupun internasional. Satuan polisi yang tergabung menyoroti bahaya yang timbul akibat produk-produk tersebut, serta membangun kesadaran masyarakat, terutama karena barang-barang palsu susah diketahui, apalagi bagi pelanggan yang tidak curiga.

Maka dari itu, jam edisi spesial Ratchet Turn Back Crime, yang hanya dikeluarkan eksklusif sebanyak 100 buah, adalah pelengkap sempurna penampilan para pria untuk memerangi kejahatan.

Material logam perak dengan sentuhan biru gelap berpadu sempurna dengan bahan arloji yang timeless. Hal tersebut adalah hasil dedikasi sebuah brand jam tangan terhadap kerumitan detail. Tali jam berbahan kulit biru tua dengan logam Turn Back Crime berbentuk 3 dimensi, memberikan poin original yang tidak dapat dipalsukan. Pelindung stainless steel dan mineral glass menyelimuti lapisan ganda dari tombol silver dan biru untuk memberi efek 3D.
Detail tombol terlihat menonjol karena rangkaian angka berukuran besar dalam interval 20 menit, disempurnakan dengan bentuk yang ramping untuk Anda yang selalu tepat waktu.

Di pameran tersebut, POLICE juga menyediakan berbagai varian jam lain. Berikan ketepatan waktu pada hidup Anda dengan aksesori dari POLICE, yang juga mendukung kampanye anti kejahatan dan penipuan di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini