Sukses

Ini Rahasia Bra Duo Serigala Topang Payudara Besarnya

Seperti apa rahasia bra Duo Serigala untuk menopang payudara besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, penampilan fisik gup musik Duo Serigala merupakan salah satu daya tarik yang membuatnya ternama. Grup musik yang terdiri dari Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini memiliki payudara besar yang membuat penampilan mereka semakin seksi.

Namun, seperti halnya wanita lain yang memilki payudara besar, rasa tidak nyaman pasti muncul terutama saat melakukan aktivitas yang dinamis. Guncangan kerap kali membuat bukit kembar itu terasa ngilu dan sakit. Artinya, saat bergerak, payudara memerlukan penyangga yang kuat tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

Oleh karena itu, kualitas bra sendiri sangat diperhatikan oleh keduanya. Pamela dan Ovi pun mengaku memiliki langganan khusus untuk membeli bra yang tepat untuk kondisi payudara mereka.

"Kita perlu bra khusus, ada sih langganan. Penyangganya lebih kuat, biar buahnya nggak jatuh," ujar Pamela sedikit berseloroh kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Apalagi, Duo Serigala yang terkenal dengan goyang dribble-nya itu harus banyak bergerak di atas panggung. Sehingga mereka membutuhkan bra dengan kekuatan penyangga yang lebih baik, dari mulai cup hingga tali bra.

Soal ukuran bra, keduanya memang memakai ukuran yang sama, yakni 38D. Namun, khusus untuk tampil di panggung, keduanya memakai ukuran cup yang lebih kecil yakni 38B.

"Kalau manggung, kita butuh yang cup yang lebih kecil, supaya lebih kencang menopangnya, biar lebih ngepas juga," ucap Ovi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini