Sukses

Gunakan Bomber Jacket, Kylie Jenner Mencuri Perhatian

Berikut gaya busana vintage dengan bomber jacket dari Kylie Jenner yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memiliki penampilan yang khas. Gaya busananya yang seksi menjadi ciri khas saudara kandung dari super model Kendall Jenner. Sebagian dari Anda yang mengikuti Instagram aktris Hollywood Kylie Jenner, tentu telah melihat foto terbaru Kylie yang berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya Kylie kerap menggunakan busana seksi dan feminin, kali ini ia tampil sporty dalam balutan bomber jacket.

Meski terlihat berbeda, penampilan Kylie dengan bomber jacket berwarna coklat dari Von Dutch ini mencuri perhatian penggemar. Bomber jacket yang memiliki desain vintage ini membuat Kylie terlihat manis.

Kylie Jenner tampil vintage dengan boomber jacket

Melalui akun Instagram @kyliejenner, Rabu (13/4/2016), Kylie memamerkan foto selfie dirinya di cermin toilet. Selfie menggunakan bomber jacket ini mendapat banyak likes dan komentar penggemar di instagram. Banyak dari mereka mengagumi tampilan berani aktris 18 tahun ini menggunakan busana vintage yang legendaris.

 

girls room

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

"This is why she is amazing, omg von dutch," tulis savannarr, salah satu followers Kylie pada kolom komentar di fotonya.

Tampilan dengan menggunakan boomber jacket vintage ini dipadukan oleh Kylie dengan celana skinny berbahan kulit dan sepatu sneaker. Setelah sukses menjadi tren lipstik, mungkinkah gaya vintage sporty dari Kylie ini kembali menjadi tren fashion selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.