Sukses

Ini Rahasia Kulit Tetap Tampak Muda di Usia 30 Tahun

Usia 30 tahun merupakan usia yang rentan bagi kulit untuk menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Liputan6.com, Jakarta Usia 30 tahun dianggap sebagai usia yang matang. Saat di usia ini seseorang sudah mulai bisa untuk menyeimbangkan kehidupannya dengan keluarga, kerabat, pekerjaan, dan berbagai hal lainnya. Di usia ini, biasanya orang-orang baru bisa mapan secara emosional dan ekonomi, maka tidak mengherankan lagi jika baru banyak orang mencapai kesuksesannya di usia 30 tahun.

Namun, ternyata selain peningkatan, semua orang juga akan mengalami beberapa penurunan di beberapa aspek kehidupan, salah satunya pada kulit.

Usia 30 tahun sebenarnya adalah usia yang rentan bagi kulit untuk mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti berkurangnya kekenyalan pada kulit wajah, kulit kusam, dan munculnya garis-garis halus. Semua tanda ini dialami oleh semua orang, namun biasanya paling berdampak pada wanita.

"Tanda-tanda penuaan biasanya akan sangat terlihat jelas pada wanita Asia di usia 30 tahun. Kemunculan tanda-tanda ini dipengaruhi oleh faktor eksternal dan internal, seperti genetika, pikiran, lingkungan, polusi, dan gaya hidup merokok serta mengkonsumsi alkohol," ungkap Dr Kevin Maharis, seorang dokter estetika dan pakar Hyaluronic Acid.

Menanggapi hal ini, L'Oreal Paris sebagai merek perawatan kulit terdepan di dunia kembali meluncurkan inovasi barunya. Dalam acara "Life Begins at 30" yang dilangsungkan di Presidential Suite, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, L'Oreal Paris memperkenalkan produk barunya L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] yang dapat membantu wanita Asia yang telah memasuki usia 30 tahun untuk menjaga dan merawat kulitnya agar tetap tampak muda.

Di Sini, Rahasia Kulit Tetap Tampak Muda di Usia 30 Tahun

L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] memiliki kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] sepuluh kali lebih tinggi dan 100 mg Micrometric [HA] dalam serumnya yang dapat membuat kulit wajah lebih kenyal dan menghilangkan garis halus yang terdapat di wajah.

Hyaluronic Acid [HA] sendiri adalah molekul yang terdapat pada kulit dan terlekat pada kolagen. HA bekerja dengan cara menarik dan menyimpan air pada kulit. Seiring bertambahnya usia, terutama saat memasuki usia 30 tahun, HA alami pada kulit akan menurun. Maka dari itu, tindakan yang biasa dilakukan untuk menambahkan molekul HA ke dalam lapisan kulit adalah filler injection.

Inilah yang juga dilakukan oleh L'Oreal Paris. Nurul Sulisto, selaku Group Product Manager Makeup and Skin Care L'Oreal Paris menjelaskan bahwa Revitalift Filler [HA] menggunakan teknologi airless dropper, sehingga setiap tetes yang keluar sesuai dengan dosis yang seharusnya digunakan.

Nurul menganjurkan untuk menggunakan rangkaian L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Dalam satu rangkaian, ada dua produk, yaitu serum dan krim.

Di Sini, Rahasia Kulit Tetap Tampak Muda di Usia 30 Tahun

"Hasilnya bisa dirasakan langsung setelah empat jam pemakaian, kulit akan terasa lebih kencang dan lembab hingga 48 jam," jelas Nurul.

Selain dihadiri oleh Dr. Kevin dan Nurul, acara peluncuran produk ini juga dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador dari L'Oreal Paris.

Di Sini, Rahasia Kulit Tetap Tampak Muda di Usia 30 Tahun

"Saat memasuki usia 30 tahun, kita mengalami perubahan dalam hidup. Pikiran kita semakin dewasa, kita semakin sadar akan investasi di masa depan. Tidak lepas, kulit wajah kita juga perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah tetap kenyal dan segar. Saya sudah menggunakan L'Oreal Paris Revitalift Filler [HA] selama dua bulan dan sangat puas dengan hasilnya yang terlihat jelas," tutup Dian pada akhir acara ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini