Sukses

Parade Busana 11 Desainer Resmi Buka Fashion Nation

Fashion Nation Tenth Edition resmi dibuka dengan parade busana dari desainer tanah air dan mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Peragaan busana tahunan Fashion Nation yang digelar oleh Senayan City resmi dibuka melalui gelaran 'Opening Night of Fashion Nation'. Sederet desainer berbakat tanah air dan mancanegara berkolaborasi dalam pembukaan peragaan busana tahunan yang berlangsung Kamis (14/4/2016) di Senayan City.

 

Bertepatan dengan hari jadi Senayan City yang ke-10 , sepuluh desainer ternama Indonesia memamerkan busananya. Dengan mengambil tema desain berwarna merah 10 look dari 10 desainer Indonesia membuka gelaran Fashion Nation dengan parade busana yang apik.

Desainer-desainer ini dipilih karena menjadi perjalanannya bersama Senayan City selama bertahun-tahun. Mereka dianggap sebagai ikon yang menceritakan kembali perjalanan Senayan City dalam menggelar Fashion Nation selama 10 tahun ini.

Pembukaan Fashion Nation dengan parade busana dari desainer ternama tanah air dan mancanegara

Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Eddy Betty, Barly Asmara, Mel Ahyar, Ari Seputra, Sapto Djodokartiko, dan Rinaldi A Yunardi menampilkan busana dengan sentuhan garis desain masing-masing. Seperti Denny Wisawan dengan busana merah cutting lebar yang menumpuk. Eddy Betty dengan ethnic couture merah marun disajikan dalam busana berpotongan duyung miliknya. Sementara maestro desainer headpiece Indonesia, Rinaldi A Yunardi, menampilkan hiasan kepala yang melambai atraktif dengan aksen bulu berwarna merah.

Masih dalam 'Opening Night of Fashion Nation', hadir pula kolaborasi dari dua desainer couture dari Indonesia, Priyo Oktaviano, dan Singapura, Frederick Lee. Lebih dari 20 looks dipamerkan oleh kedua desainer ini. Priyo menyajikan rangkaian busana couture yang feminin, terinspirasi dari potpourri, tanaman kering yang berasal dari Prancis. Priyo merancang busana era 20-an dalam pilihan warna pastel yang lembut dan romantis.

Sementara Frederick Lee menghadirkan sederet busana dengan siluet dan warna yang berani. Terinspirasi dari alam dan imajinasi yang di luar batas, Lee ikut membuka acara ini dengan parade busana yang mencuri perhatian.

Bagi Anda yang penasaran dengan koleksi 11 desainer berbakat Indonesia dan mancanegara ini, berikut video Opening Night of Fashion Nation Tenth Edition.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.