Sukses

Warna Lipstik Ini Berubah Sesuai Mood Anda

Unik, warna lipstik ini dapat berubah sesuai mood Anda

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, kita menyesuaikan makeup wajah, dan warna lipstik, berdasarkan tampilan yang kita rasa sesuai dengan mood kita hari itu. Warna lipstik yang matching dapat membuat mood menjadi lebih baik. Belum lagi agenda acara yang beragam, terkadang membuat kita harus memuat berbagai pilihan warna lipstik, untuk menyesuaikan keseluruhan tampilan.

Dilansir dari MarieClaire.com, Kamis (14/4/2016), kini terdapat lipstik yang dapat berubah warna sesuai mood keluaran Mood Matcher. Lipstik 3 in 1 tersebut terbilang dapat berubah warna sesuai warna kulit, reaksi kimia tubuh setiap saat.

Namun, menyesuaikan dengan warna yang sesuai dengan Anda juga patut dicoba. Contohnya, perpaduan warna pink dan kuning, menghasilkan warna peach yang cantik. Jika Anda suka eksplorasi, lipstik multi warna seru untuk dicoba. Dengan harga 6 Dolar Amerika, Anda dapat membeli lipstik unik ini di www.moodmatcher.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini