Sukses

Hotel Bintang Lima Sudah Biasa, Ini Dia Hotel Sejuta Bintang

Saat hotel bintang lima terlalu mainstrem, kini hadir konsep hotel sejuta bintang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hotel bintang lima di dunia, namun hanya sedikit hotel yang bisa memberikan suguhan sejuta bintang bagi para tamunya. Hotel sejura bintang kini bukan omong kosong belaka. Di beberapa negera di dunia, hotel ini ternyata memang benar-benar ada.
Seperti dilansir dari telegraph.co.uk, Kamis (14/4/2016), berikut beberapa hotel di dunia yang mengusung konsep hotel sejuta bintang.

Amangiri, Utah

foto: telegraph.co.uk

Terletak di daerah terpencil, Amangiri Hotel dikelilingi lembah menawan yang tinggi namun gersang. Iklim kering ini memungkinkan Anda untuk tidur beratapkan langit dengan jutaan bintang. Berbagai kamar hotel ini menawarkan persembunyian terpencil yang terselip di antara ngarai.

Louisaba

Mengusung konsep hotel sejuta bintang, Louisaba dibangun di tengah lahan pribadi dengan luas 60 ribu hektar di Kenya.

Mengusung konsep hotel sejuta bintang, Louisaba dibangun di tengah lahan pribadi dengan luas 60 ribu hektar di Kenya. Hotel ini sangat cocok bagi mereka yang baru menikah, sebagai tempat untuk berbulan madu. Memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah, hotel ini juga dibangun di habitat asli berbagai satwa liar. Tak hanya sekadar menginap, hotel ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali pikiran, meremajakan tubuh, dan mmerevitalisasi jiwa Anda kembali.

Savuti Camp

foto: telegraph.co.uk

Para tamu taman safari Savuti Camp kini dapat merasakan sensasi tidur di dua penginapan luar ruangan yang disediakan pengelola. Letaknya yang jauh dari keramaian, membuat Anda yang mengingap di hotel ini seakan berada di lokasi yang terisolasi. Tak hanya dilengkapi dengan pemandangan indah dan pemandangan sejuta bintang saat malam hari, penginapan ini juga dilintasi aliran air sungai yang jernih.

Lion Sands

foto: telegraph.co.uk

Para tamu Lion Sands di Afrika Selatan patut bergembira, pasalnya resor ini menawarkan Chalkley Treehouse, yaitu pondok penginapan yang berisi kamar luar ruang setara dengan kamar hotel berbintang lima. Namun saat Anda rebah di atas kasur, tidak hanya lima bintang yang Anda saksikan, melainkan jutaan. Sore, menjelang matahari terbenam adalah saat yang tepat menikmati kamar di tempat ini, ditemani dengan makanan dan minuman spesial, Anda bisa menikmati malam di bawah bintang-bintang.

Nkwichi Lodge

foto: telegraph.co.uk

Pondok yang dibuat seutuhnya dengan tangan ini berada di tepi Danau Niassa, Mozambik. Dengan konsep penginapan yang terbuka, memungkinkan Anda menyaksikan berbagai binatang liar, termasuk beragam jenis burung yang jumlahnya lebih dari 300 spesies.

Malori Deck

foto: telegraph.co.uk

The Malori Deck merupakan gubuk penginapan besar yang berada di tengah lahan seluas seratus tibu hektar. Para tamu yang datang dan menginap mendapat kesempatan untuk tidur di bawah jerami, dengan sensasi menyaksikan jutaan bintang saat ingin terlelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini