Sukses

Top 3: Pria Lakukan 7 Hal Ini Jika Ingin Putus dengan Kekasihnya

Berikut ulasan artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (14/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tanda-tanda pasangan yang ingin mengakhiri hubungan ternyata membuat banyak orang penasaran. Buktinya, artikel tersebut banyak diminati pembaca hari ini. Selain itu, foto dokumentasi pernikahan yang hancur membuat sang pengantin murka dan membuat peringatan di media sosial. Otomatis, hal tersebut menjadi pembicaraan banyak orang. Terakhir, seorang wanita yang rela mengubur diri di dalam salju untuk mendapatkan foto fenomenal juga menarik untuk dibaca. 

Berikut ulasan artikel paling populer pada hari Kamis (14/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Pria Lakukan 7 Hal Ini Jika Ingin Putus dengan Kekasihnya

Pria tidak suka dengan situasi dimana ia harus mengakhiri suatu hubungan dan berharap bahwa kekasihnya akan memahami sinyal-sinyal yang ia kirim. Tak heran, jika ingin putus, pria akan melakukan hal-hal tertentu yang akan membuat wanita kesal. Simak tanda-tandanya dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Foto Pernikahan Hancur, Wanita Ini Beri Peringatan di Facebook

Wanita yang berasal dari Singapura ini menceritakan musibah yang ia alami saat hari pernikahannya. Jaclyn mengakui dirinya telah merasa kecewa, marah, bahkan menangis saat menerima hasil foto saat pernikahannya berlangsung dari sebuah bridal shop yang kabarnya cukup memiliki nama. Simak ungkapan kekesalan berikut foto-fotonya di artikel berikut ini.

3. Seorang Wanita Rela Terkubur dalam Salju demi 12 Foto Ini

Daisy adalah seorang fotografer binatang profesional dan rela menghabiskan waktu 13 hari di taman yang bersalju demi mengabadikan foto-foto beruang kutub yang sangat susah didapatkan. Simak foto-foto menakjubkan yang ia dapatkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini