Sukses

Walau Sudah Lansia, Wanita Bergaya Bak Model Profesional

Wanita lansia berusia 73 tahun bernama Nora menjadi model fotografer Emily dan bergaya bak model profesional.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki teman dengan perilaku atau sikap yang sedikit menyimpang dari penampilan mereka. Terlebih jika Anda masuk dalam golongan pensiunan dan orang tua, memilih pakaian sesuai usia bukan lagi sebuah himbauan.

Kalau pun ada teman Anda yang berperilaku sedikit menyimpang dari seharusnya, bisa dilihat bahwa mereka sudah terlalu keras pada dirinya sendiri sehingga jadi frustasi. Namun, setiap orang dilahirkan dengan keindahan masing-masing sehingga jika mereka tak sadar akan keindahan tersebut, itu adalah sebuah tragedi.

Nora, 73 tahun tunjukkan keindahannya lewat foto karya Emily (Sumber. Lostateminor.com)

Pengalaman tersebut dialami sendiri oleh seorang fotografer, Emily Stein ketika ia bertemu Nora, seorang wanita 73 tahun. Pertemuannya dengan Nora yang memiliki kisah hidup seperti rollercoaster membuat Emily terharu.

Nora yang memiliki perjalanan hidup dengan empat suami, telah tinggal di beberapa ibukota di Eropa serta bekerja di berbagai tempat. Keindahan yang ia miliki pun lambat laun tergerus oleh waktu.

Walau sudah tak lagi muda, ia tetap ekspresif tampil di depan kamera (sumber. Lostateminor.com)

Terinspirasi dari kisah hidup Nora, Emily mencetuskan ide untuk mengeksploitasi sisa-sisa kecantikannya. Lewat fotografi, Emily memotret sosok Nora dengan beragam pakaian, mulai dari mantel tebal berbulu, sampai bikini busana musim panas.

Menurut Emily, selama pemotretan, tak sulit mengarahkan Nora untuk berpose karena di dalam dirinya tersimpan ekspresi yang ingin dikeluarkannya. Pensiunan polos berumur 70 tahunan tersebut tampil seksi dan kembali menonjolkan kecantikannya di tengah kerumitan hidup yang ia jalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini