Sukses

Niat Buat Lukisan Abstrak Pakai Cara Aneh, Ini yang Terjadi

Sekelompok anak muda berniat membuat lukisan abstrak dengan cara yang aneh, yaitu pakai mesin potong rumput dan kaleng cat.

Liputan6.com, Jakarta Kini menciptakan karya seni abstrak dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari yang normal sampai "nyeleneh". Salah satu teknik melukis abstrak yang nyeleneh adalah dengan melemparkan kaleng cat semprot ke pisau mesin pemotong rumput.

Mungkin dalam video Youtube dengan pemilik akun bernama Uncle Rob, kegiatan ini cukup sederhana. Namun, pada kenyataannya sekelompok anak muda yang terlihat dalam video tersebut mengaku tindakannya cukup berbahaya.

 Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (13/4/2016), potongan dan serpihan kaleng cat yang tercabik oleh pisau mesin pemotong rumput tersebut bisa melukai Anda jika tidak berada di jarak aman. Dalam percobaan yang mereka lakukan, kaleng pertama tercabik sempurna sehingga cipratan cat mengenai kanvas sehingga membentuk pola tertentu.

Hal serupa terjadi pada kaleng kedua di mana cipratan catnya masih bisa membentuk pola pada kanvas. Namun, terjadi sebuah insiden ketika kaleng ketiga dilemparkan pada mesin pemotong rumput, yaitu muncul percikan api yang akhirnya membakar kanvas tersebut.

Bahkan tak hanya kanvas saja yang hangus terbakar, tetapi mesin pemotong rumput juga ikut dilalap "si jago merah". Beruntung kedua anak muda dalam video tersebut tidak mengalami luka bakar atau terkena pecahan kaleng cat.

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.