Sukses

Aneh, Wanita Ini Mengenakan Masker Wajah di Dalam Kereta

Wanita ini mengenakan masker kecantikan wajah di dalam kereta dan membuat penumpang lain kaget.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu menganggap serius ritual kecantikan yang mereka jalani. Jangan pernah berani mengganggu wanita yang sedang merias alis mereka, atau ketika memulas lipstik. Wanita selalu memiliki segala cara untuk memastikan ritual kecantikan mereka dapat dijalani dengan baik, apalagi ketika bisa melakukannya ditengah-tengah kesibukan. Namun, seorang wanita ini, melakukan ritual kecantikannya ke cara yang sangat unik.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Rabu (13/4/2016), wanita bernama Joey di Ningbo, Cina, mengejutkan para penumpang kereta dengan mengenakan masker wajah berwarna hitam, setiap hari selama perjalanannya ke tempat kerja.

Diketahui lebih lanjut, Joey memiliki rencana bulan madu sebentar lagi, dan ia harus bekerja dengan jam lebih untuk mendapatkan hari libur. Waktu lembur berarti ia memiliki waktu yang kurang untuk melakukan ritual kecantikan malam hari. Mungkin karena hal tersebut akhirnya Joey melakukan ritual masker wajahnya di dalam kereta.

Memang hal ini terlihat aneh, namun ada banyak cara bagi para wanita untuk menjalani rutinitas kecantikannya. Karena, tampil memesona dengan kulit yang bersinar adalah hal yang wajib saat bulan madu.

Nampaknya, Joey adalah tipe pribadi yang tidak peduli dengan komentar orang. Buktinya, dalam video berikut ia tampak diam dan tidak merespon seorang ibu yang kaget melihat wajahnya dengan masker. Yang jelas, ocehan dan omelan orang lain tidak melumpuhkan semangatnya tampil cantik di hadapan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.