Sukses

Kehabisan Tiket Kereta? Ini Alternatif Libur Lebaran

Agen travel ini menyediakan paket wisata murah saat libur lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan minat terhadap program Tour Lebaran Murah yang begitu tinggi, Eazytravel sebagai agen travel online terlengkap di Indonesia, memutuskan untuk memberikan Tour Lebaran Murah Season 2. Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/4/2016), paket potongan harga wisata saat lebaran ini hanya berlaku selama 6 hari, yaitu terhitung mulai tanggal 12 hingga 17 April 2016, dengan periode keberangkatan mulai 26 Juni – 10 Juli 2016.

Stella, Head of Marcom Eazytravel mengatakan, “Minta masyarakat yang tinggi membuat eazytravel memperpanjang Tour lebaran Murah. Keluarga Indonesia masih memiliki kesempatan memilih tour ke berbagai destinasi wisata favorit yang sesuai untuk liburan bersama. Diskonnya sampai Rp 6 juta!”

Libur lebaran tahun ini menjadi sangat spesial, karena bertepatan dengan gelaran Europe Week. Eazytravel juga memanfaatkan momen ini untuk mengajak keluarga Indonesia dalam paket Europe Express selama 8 hari 7 malam.

Dengan harga paket wisata mulai dari Rp 12 juta-an, tiap orang akan diajak berkeliling kota Paris, Milan, Zurich, Brussels, Amsterdam, hingga Volendam. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan menyusuri keindahan Louvre Museum yang menawan.

Paket lainnya yang ditawarkan Eazytravel adalah Tour Jawara selama 7 hari 6 malam menjelajahi keindahan Kota Paris. Paket seharga Rp 11 juta-an ini akan mengajak Anda merasakan sensasi menaiki Seine River Cruise. Tak hanya itu, paket ini juga memungkinkan Anda menyaksikan berbagai pertunjukan seni di Paris, dan menjelajahi 10 landmark Kota Paris yang dikenal romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini