Sukses

Top 3: Pose Sporty dan Stylish Sophia Latjuba dengan Sport Bra

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal lifestyle Liputan6.com pada hari Rabu (13/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sophia Latjuba tampak selalu memesona dengan apapun yang ia kenakan. Walau tidak belia lagi, wanita ini tetap menggoda dengan pakaian seksi yang membalut tubuhnya. Tak heran, artikel yang membahas pose sporty di dalam busana sport bra, dan lingerie bersama rok menerawang, mengundang baca peminat. Di luar seputar artis Indonesia, banyak juga pembaca yang tertarik dengan sebuah gubuk yang ternyata memiliki interior mewah di dalamnya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Rabu (13/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Pose Sporty dan Stylish Sophia Latjuba dengan Sport Bra

Kekasih Ariel NOAH ini beberapa kali mem-posting aktivitas olahraga dengan wardrobe yang stylish. Salah satu outfit favoritnya adalah sport bra. Seperti beberapa foto di bawah ini, mungkin bisa membuat Anda makin semangat olahraga. Sima pada artikel berikut ini.

2. Sophia Latjuba Berpose Seksi dengan Lingerie dan Rok Menerawang

Jika terbiasa melihat Sophia Latjuba tampil terbuka dalam busana sexy sporty saat melakukan yoga, kali ini ia kembali melakukan pose indah dalam balutan lingerie. Lewat akun instagramnya @sophia_latjuba88, Sophia mem-posting dua buah foto memakai strapless bra hitam dan panties putih dengan rok high waisted bermotif dengan bahan menerawang. Simak foto menggoda tersebut di sini.

3. Kemewahan di Balik 'Gubuk' Mungil Seharga 250 Juta Rupiah

Seorang arsitek bernama Ahmad Djuhara membangun sebuah rumah mungil bergaya tradisional namun tetap terlihat mewah di pinggiran kota daerah Jabodetabek. Rumah ini dibuat dengan biaya sekitar Rp 250 juta yaitu dua pertiga dari harga pada umumnya. Rumah ini terlihat seperti gubuk namun memiliki interior yang sangat menawan, untuk mengetahui lebih lanjut baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.