Sukses

Potong Rambut Bonus Cek Kondisi Rambut dan Kulit Kepala di Salon

Saat berkunjung ke salon, pilihlah yang menyediakan perawatan rambut secara menyeluruh dan optimal seperti yang dilakukan salon ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus selalu dijaga kecantikannya. Jika Anda belum menyadari betapa pentingnya rambut yang cantik dan sehat, mulai sekarang sudah harus mulai lakukan perawatan. Sebab tak hanya terlihat cantik tapi juga rambut dengan perawatan terbaik tentu lebih menyehatkan.

Perawatan rambut ke salon bisa menjadi pilihan terbaik. Namun pastikan Anda datang ke salon dengan berbagai jenis perawatan terbaik yang optimal. Tak ingin mengambil risiko pada Anda, kan? Jadi jangan sembarangan melakukan perawatan rambut meski hanya potong rambut. Salah satu salon yang menawarkan perawatan rambut terbaiknya adalah Sainbelle Salon. Salon yang terletak di Mal Taman Anggrek ini berbeda dari salon biasa.

Sebelum melakukan perawatan di Sainbelle Salon, kulit kepala Anda akan diperiksa menggunakan hair and scalp analyzer. Pengecekkan ini bertujuan untuk melihat kondisi rambut dan kulit kepala, sehingga perawatan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan rambut.

Tahapan ini sangat penting agar tidak terjadi kerusakan rambut dan kulit kepala. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi sampo terbaik yang cocok untuk kondisi rambut. Dengan pelayanan yang berbeda, kunjungan ke salon pun tak akan terasa sia-sia. Apa yang Anda bayarkan pun sepadan dengan hasil pada penampilan.

Kepedulian Sainbelle Salon dengan penampilan dan kesehatan rambut menjadi salah satu visinya. Sainbelle sendiri diambil dari Bahasa Prancis, “Sain” yaitu sehat dan “Belle” yang berarti cantik. Maka penampilanmu tak cukup hanya cantik, tapi juga sehat. Dengan begitu, Sainbelle mampu memberikan penampilan rambut yang cantik sekaligus sehat.

Anda bisa melakukan berbagai jenis perawatan rambut dari mulai haircut hingga hairspa. Berlama-lama di salon pun bisa menjadi hal yang menyenangkan, karena interior yang mewah dengan tempat yang nyaman. Jadi, luangkan waktu Anda untuk melakukan perawatan rambut dan memanjakan diri di Sainbelle Salon. Diskon 50% untuk paket Wash + Haircut with Top Stylist + Hair Spa + Blow Variasi, Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini