Sukses

Top 3: Manfaat Rahasia di Balik Produk Perawatan Bayi

Berikut ini 3 ulasan artikel gaya hidup yang paling populer pada hari Selasa (12/4/2016) di Liputan 6.com.

Liputan6.com, Jakarta Wanita melakukan banyak cara agar menjaga kulit tetap prima dan kencang. Salah satu yang menarik perhatian adalah, pemakaian produk perawatan bayi yang digunakan untuk merawat kulit tubuh. Tak hanya seputar perawatan kulit, wujud nyata dongeng putri Disney banyak menarik perhatian orang. Para wanita ini berdandan sangat mirip, mulai dari Snow White hingga Rapunzel. Terakhir, cari tahu kiat menjadi orang sukses dari Bill Gates.

Berikut ini 3 ulasan artikel paling populer pada hari Selasa (12/4/2016) di Liputan6.com, kanal gaya hidup.

1. Manfaat Rahasia di Balik Produk Perawatan Bayi

Siapa yang sangka jika beberapa produk perawatan kulit bayi ternyata punya khasiat untuk membuat kulit Anda menjadi lebih mulus dan terlihat segar. Baca lebih lengkap beberapa produk bayi yang dapat Anda gunakan dan dipercaya berkhasiat membuat kulit jadi lebih mulus, di sini.

2. Seksi, 8 Princess Disney Diwujudkan Jadi Manusia

Ternyata, imajinasi banyak orang yang tercipta dari tokoh-tokoh princess Disney dijawab oleh seorang seniman dan fotografer bernama Ryan Astamendi. Ryan memutuskan untuk menghadirkan 8 sosok princess Disney yang populer, dan hasilnya luar biasa. Penasaran dengan hasil fotonya? Simak di sini.

3. Ingin Sukses dalam Karier? Ini Nasihat dari Bill Gates

Siapa yang tak mengenal pria yang satu ini? Salah satu pengusaha yang telah membangun perusahaan terkuat di dunia, menyumbangkan miliaran dolar untuk amal, dan mengubah cara manusia dengan mesin untuk berinteraksi selamanya.  Simak beberapa saran karier terbaik dari Bill Gates pada artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini