Sukses

Tidak Disangka, Pria Ini Kencani Seorang Hot Mama Inggris

Colin tidak pernah menyangka dirinya akan bertemu dan berkencan dengan seorang hot mama di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berumur 37 tahun bernama Fran bercerita dengan bangga tentang kemenangannya di sebuah kompetisi acara TV. Dilansir dari thesun.co.uk, Senin (11/4/2016), hot mama yang satu ini bercerita bahwa awalnya ia hanya mendaftar kompetisi di Sunday Sport sebagai UK's hottest MILF, karena gelar ini belum pernah ada di Inggris sebelumnya.

Fran memenangkan kompetisi ini pada tahun 2014, Ia mengakui bahwa selama ini ia telah mencari sebuah kompetisi bagi para ibu yang paling menggemparkan di Inggris.

"Saya hanya mengunggah sebuah foto topless dan banyak orang yang masuk ke dalam fan pages saya. padahal saat itu saya tengah merasa sangat depresi dan kesepian," cerita Fran mengenang masa lalunya. Perlu diketahui saat itu Fran tengah merawat anaknya yang sedang sakit dan ia menggunakan cara ini untuk menghibur dirinya sendiri. Tak disangka ia memenangkan kontes UK's hottest MILF.

Tidak Disangka, Pria Ini Kencani Seorang Hot Mama Inggris. Sumber : thesun.co.uk.

Colin, teman kencan Fran pun tampaknya terkejut dirinya dapat berkencan dengan seorang wanita yang sangat bergairah dengan seks, terutama ketika dirinya sendiri tidak begitu yakin dengan daya tarik seksual yang dimilikinya. Colin masih tidak dapat percaya dirinya telah berkencan dengan seorang hottest MILF di Inggris.

Namun, ternyata kekhawatiran Colin ini berlebihan. Ia dan Fran dapat berhubungan dengan sangat baik.
Pasangan ini tertawa sepanjang kencan berlangsung, dan mereka mengakui sempat mencuri ciuman di toilet restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.