Sukses

Meja Unik Ini Mampu Ditopang oleh Balon Gas

Balon gas yang jadi kaki meja unik ini terbuat dari logam sehingga terlihat seperti ilusi.

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat meja ini, mungkin Anda akan sedikit khawatir karena permukaannya yang terbuat dari kaca tersebut terlihat seperti terangkat oleh rangkaian balon gas. Jika ada yang iseng membuat salah satu balon pecah, kaca tersebut mungkin akan jatuh.

Namun, sebenarnya kaki-kaki meja tersebut tidak terbuat dari balon sungguhan, tetapi berbahan logam sehingga kokoh. Ilusi meja tersebut merupakan buah karya dari desainer Christopher Duffy yang mengusung konsep levitasi dan daya apung.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Senin (11/4/2016), meja bernama UP Balloon tersebut merupakan pengembangan dari edisi terdahulu pada 2015 yang diciptakan oleh Christopher. Untuk mempertegas ilusi meja tersebut, balon-balon yang menjadi penopangnya diwarnai sedemikian rupa.

Anda bisa menggunakan meja tersebut untuk beragam fungsi, seperti makan bersama keluarga, atau meletakan foto-foto keluarga dan pot bunga. Saat tamu datang, Anda terlihat seperti sedang makan di meja yang melayang.

Jika Anda tertarik untuk memiliki meja tersebut, Christopher Duffy menaruh harga 11.750 dolar AS atau sekitar Rp 150 juta. Anda bisa memesannya meja unik secara online di website resmi DuffyLondon.com. Meja ini juga bisa Anda gunakan untuk dekorasi rumah atau ruangan kantor.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini