Sukses

Top 3: Jarang Buang Air Besar di Pagi Hari, Tidak Sehat?

Berikut ini ulasan artikel yang paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (11/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan buang air besar yang tak tentu terkadang membuat banyak orang khawatir. Banyak yang bilang, jika Anda tidak buang air besar setiap pagi, berarti saluran pencernaan Anda bermasalah. Artikel yang mengulik tentang permasalahan tersebut ternyata banyak menarik perhatian pembaca. Tak hanya itu, meme lucu tentang adu gagah pemain drama Korea, Song Joong Ki dengan Agus Yudhoyono tidak boleh Anda lewatkan. Selain itu, tips menghindari beberapa hal, agar tetap sadar jiwa ketika dimabuk cinta juga wajib untuk disimak. 

Berikut ini ulasan artikel kanal gaya hidup yang paling populer pada hari Senin (11/4/2016) di Liputan6.com.

1. Jarang Buang Air Besar di Pagi Hari, Tidak Sehat? Ini Jawabannya

Tak jarang kekhawatiran timbul di kalangan masyarakat kalau aktivitas buang air besar mereka tidak lancar. Sampai munculnya anggapan bahwa salah satu indikator seseorang dikatakan sehat jika mereka buang air pada pagi hari lancar dan rutin. Namun ternyata seorang ahli pencernaan mengatakan setiap orang memiliki sistem pencernaan yang berbeda-beda. Baca lebih lengkap di sini.

2. Adu Gagah Song Joong Ki dan Agus Yudhoyono Pakai Seragam Tentara

Menyusul serial TV asal Korea yang sedang nge-hits, Descendants of The Sun, meme seputar drama Korea itu pun bermunculan. Peran aktor Song Joong Ki yang gagah dan keren dengan seragam tentara di sana pun dibanding-bandingkan dengan putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono. Simak gambar-gambar perbandingannya pada artikel berikut ini.

3. Jangan Lakukan 9 Hal Ini Demi Cinta

Cinta tak hanya membuat orang mabuk kepayang, namun juga bisa menyebabkan seseorang melakukan hal-hal bodoh tanpa berpikir.Pengorbanan yang dilakukan dimulai dari hal kecil hingga hal besar yang bisa mengubah hidup seseorang. Jaga agar Anda tidak melakukan hal-hal yang nanti akan Anda sesali dengan membaca lebih lengkap di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini