Sukses

Ternyata Begini Tingkah 3 Aktor Perkasa di Balik Layar

Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, dan Vin Diesel bukan lagi pria tangguh di depan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang paling penting dalam tumbuhkembangnya seorang anak adalah kehadiran sosok panutan dalam hidup mereka. Peran seorang ayah dalam keluarga akan menjadi faktor yang membentuk karakter anak-anak. Jika hubungan antara ayah dan anak kurang harmonis, dipercaya bahwa anak laki-laki akan sulit menampilkan sisi maskulin dalam dirinya dan anak perempuan akan sulit percaya kepada pria.

Ungkapan 'Daddy knows best' pasti pernah Anda dengar sebelumnya, dan ungkapan ini juga berlaku bagi para ayah di Hollywood. Tiga aktor kawakan yang identik dengan film-film penuh aksi yaitu Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, dan Vin Diesel menunjukkan sisi yang berbeda dengan karakter mereka biasanya di depan layar. Memiliki tubuh yang besar dan berotot bukan berarti 3 aktor ini tidak bisa bersikap lembut dan bermain dengan anak-anak mereka.

Dikutip dari situs Brightside.me pada hari Sabtu (9/4/2016), berikut 3 unggahan Instagram dari 3 aktor film action ternama.

 

#SylvesterStallone #RockyBalboa #beach #summer #kids #castle #ocean #celebrity #father

A photo posted by 📽 S L Y S T A L L O N E 📽 (@sylvester.stallone.fans) on

 Sylvester Stallone tak segan bermain pasir bersama 3 anak perempuannya.

 

Happy birthday to my darling Christina. You've always had your own style, and I'm so, so proud of the woman you've become.

A photo posted by Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger) on

 Aktor 'Terminator' berubah menjadi princess di tangan anak perempuannya.

 

Ground work... Angels.

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on

 Vin Diesel sedang terlibat diskusi serius dengan ke tiga anaknya.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.