Sukses

Rahasia Aura Kasih Tetap Cantik Meski Jarang Mandi

Eyeliner menjadi makeup wajib Aura kasih yang tetap cantik meski mengakui dirinya jarang mandi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan pesona penyanyi Aura Kasih. Aktris yang terkenal dengan image seksi ini, memiliki tubuh dan paras yang sempurna. Namun tahukah Anda ternyata pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini jarang mandi dan makeup jika tidak sedang manggung. Rahasia ini ia beberkan pada akun Instagramnya dengan menampilkan foto saat ia bangun tidur.

Melalui akun Instagramnya @aurakasih, pekan lalu Aura mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tanpa riasan. Caption foto menjelaskan dirinya sudah dua hari tidak mandi, namun terlihat gadis kelahiran bandung ini tetap terlihat menawan. Dengan sedikit polesan eyeliner dan lipgloss ia terlihat sedikit lelah, namun tetap kecantikannya yang natural tetap terpancar.

Pada foto lainnya, dadis 28 tahun ini juga memperlihatkan kebiasaan jarang mandi. Sebuah foto dengan mata tertutup dan kepala yang ia sandarkan pada bantal. Masih terlihat sisa-sisa makeup setelah show. Rambutnya yang dikuncir juga berantakan. Menurutnya inilah penampakan asli dirinya. Foto-foto cantik yang ia unggah selama ini hanya sebagai pencitraan.

"Foto2 yg d upload cakep , hanya pencitraan !! aslinya ini!! ga mandi dr pagi, Dan masih pake eyeliner bekas td malam nyanyi, serta rambut bau kerupuk apek !!! Thank god it's Friday ❤️❤️❤️❤️❤️," tulisnya pada akun Instagram pekan lalu.

 

Gak mandi 2 Hari .. Feels good 😌😌

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Meski tampil tanpa makeup dan tidak mandi selama dua hari, Aura masih terlihat cantik natural. Sapuan eyeliner sepertinya menjadi riasan favorit dan wajib yang tidak pernah lupa ia gunakan, meski tidak mandi.

 

Akhirnya mandi Dan make up 😂😂😂😂😂

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.