Sukses

Akhir Pekan Seru di Jakarta Funky Market

Nikmati rangkaian acara seru di Jakarta Funky Market untuk akhir pekan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apartemen Puri Orchard, apartemen eksklusif yang berlokasi di daerah CBD Puri Indah, mengumumkan penyelenggaraan Jakarta Funky Market @ Puri Orchard yang akan hadir pada tanggal 9-10 April & 16-17 April 2016. Penyelenggaraan Jakarta Funky Market di Puri Orchard ini sekaligus menjadi puncak perayaan topping off dari salah satu tower apartemen eksklusif tersebut.

Setelah sukses dengan event JFM 1 & JFM 2 pada tahun lalu yang bertitik berat pada kuliner, Puri Orchard kali ini hadir dengan sebuah konsep baru yang lebih unik, lebih asyik dan lebih atraktif. Jakarta Funky Market di Puri Orchard akan menghadirkan sebuah kombinasi ideal antara perpaduan, ragam kuliner lezat, produk-produk lokal, permainan-permainan yang seru dan atraksi-atraksi yang unik. Semuanya tersebar di 6 konsep zona funky seperti, zona Downtown, Beach, Jungle, Village, Fun Park serta Space.

Nikmati rangkaian acara seru di Jakarta Funky Market untuk akhir pekan Anda.

Acara yang akan digelar selama 2 akhir pekan ini bermaksud untuk menghadirkan sebuah alternatif berkegiatan di akhir pekan bagi para warga Jakarta dan sekitarnya. Selain ragam pilihan kuliner dan produk yang bisa Anda nikmati, sebagai atraksi utamanya, Jakarta Funky Market di Puri Orchard menghadirkan LIVE Mermaid, di mana pengunjung bisa berfoto dan berenang bersama putri duyung asli, kemudian ada juga Flying Experience, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi terbang dan untuk puncak acaranya akan ada atraksi Horizontal Fireworks pertama di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.