Sukses

Mulan Jameela Beberkan Rencana Foto Hamil

Mulan Jameela membeberkan rencana konsep foto hamilnya dengan tema fairy tale. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kembali hamil dengan usia kandungan yang memasuki 7 bulan. Perutnya pun makin membulat dan tubuhnya terlihat lebih berisi. Mengikuti tren wanita hamil saat ini, Mulan pun tidak ingin ketinggalan momen untuk mengabadikan tubuhnya saat berbadan dua. Istri Ahmad Dhani ini pun membeberkan konsep foto maternity yang rencananya akan dilakukan pada Mei 2016.

Pada kunjungannya ke kantor Liputan6.com, Kamis (7/4/2016), Mulan menuturkan ia menginginkan konsep ekstrem untuk foto kehamilannya. Namun jika boleh berandai-andai, ia menginginkan foto dengan konsep Negeri Dongeng.

"Yang penting biar enggak ketinggalan zaman saat baby di dalam kandungan. Mungkin nantinya aku akan pakai dress ala fairy tale," ungkap Mulan.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penyanyi Cinta Mati 2 ini juga sempat menyebut Demi Moore yang melakukan foto kehamilan tanpa sehelai benang pun. Apakah terbersit untuk melakukan hal serupa?

"Nggak mungkin aku fotonya kayak Demi Moore," sanggah Mulan.

Mulan juga sudah mempunyai gambaran tentang dress apa yang akan dikenakan, namun ia memilih untuk merahasiakan. Kita tunggu saja tanggal main foto hamil Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.