Sukses

Mulan Jameela Merasa Seksi dengan Baju Ketat saat Hamil

Mulan Jameela merasa lebih seksi dan nyaman gunakan baju ketat saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kerap menarik perhatian masyarakat dengan penampilannya. Mulai dari pilihan busana yang unik, sepatu, hingga tatanan rambut. Namun, bagaimana penambilan ibu tiga orang anak ini ketika sedang dalam keadaan hamil.

Mulan menuturkan gaya busana favoritnya ketika hamil kepada Liputan6.com, saat berkunjung meningisi sebuah acara di SCTV Tower, Kamis (7/4/2016). Saat ini, ia sedang mengandung anak ke empatnya. Usia kandungan yang telah memasuki angka 7 bulan, tidak membuat ia kehilangan gaya. Dengan menggunakan mini dress berwarna putih dengan makeup yang natural.

Mulan Jameela saat mengunjungi kantor Liputan6.com

Penampilannya yang Anggun semakin terlihat dengan tatanan rambut yang diikatnya ponytail. Saat ditanyakan tentang gaya busana ketika hamil, ia mengungkapkan dirinya suka menggunakan baju dengan potongan body fit. Ia bahkan merasa lebih terlihat seksi ketika lekuk perutnya terlihat ketika hamil.

"Aku suka dengan baju hamil yang lebar, namun baju yang ngepas juga buat aku percaya diri. Hanya dipilih saja bahan yang strech atau elastis agar nyaman bergerak," ungkapnya.

Menggunakan busana warna yang soft dengan potongan body fit sepertinya menjadi favorit istri dari Ahmad Dhani ini ketika hamil. Mulan lebih mudah bergerak dan nyaman saat menggunakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini