Sukses

5 Cara Buat Kamar Mandi Anda Seperti di Tempat Spa

Berikut ini 5 cara untuk membuat kamar mandi Anda seperti di tempat spa.

Liputan6.com, Jakarta Punya kamar mandi seperti layaknya di tempat spa terkenal yang nyaman, luas, mewah, dan harum merupakan impian sebagian besar orang. Ketika mandi tak hanya membersihkan badan dari kotoran, kuman, dan bakteri saja, tetapi juga jiwa serta pikiran.

Kamar mandi dengan suasana yang nyaman akan membuat pikiran dan hati Anda lebih tenang. Tak dipungkiri untuk mewujudkannya membutuhkan biaya yang cukup mahal, tetapi selalu ada cara menciptakan suasana tempat spa di kamar mandi Anda.

Seperti dilansir dari realsimple.com pada Jumat (8/4/2016), Liputan6.com merangkum beberapa hal yang bisa Anda gunakan dan tambahkan untuk kamar mandi agar bisa jadi seperti di tempat spa.

1. Handuk Gulung
Handuk gulung merupakan salah satu gimmick setiap kamar mandi dengan interior yang mewah dan nyaman. Anda bisa menggunakan handuk mandi biasa dan hanya dengan menggulungnya, kamar mandi seolah di tempat spa.

2. Shower atau pancuran air
Penggunaan shower di kamar mandi bukan hanya bisa menghemat air, tetapi juga memberi kesan mewah pada tempat tersebut. Dengan shower yang memiliki dual system, Anda seperti punya kamar mandi seperti di tempat spa.

3. Tirai kamar mandi bergaya Prancis
Tirai mandi adalah salah satu komponen dekorasi kamar mandi yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya seperti di tempat spa. Bergaya ala Prancis yang memiliki rumbai dan cenderung berwarna terang dan netral, seperti putih atau krem, tirai mandi ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

4. Sangkutan handuk
Ketika tak terpakai, handuk cenderung disangkutkan di belakang pintu kamar mandi. Namun, dengan tiang sangkutan handuk yang menempel pada dinding, kamar mandi Anda akan terlihat lebih elegan dan mewah. Harga tiang sangkutan ini pun bervariasi dan tak perlu yang mahal.

5. Alas papan kayu
Salah satu ciri khas kamar mandi di tempat spa adalah papan alas berbahan kayu sehingga membuatnya jadi lebih elegan dan mewah. Dengan tambahan elemen kayu, suasana kamar mandi Anda seperti menyatu dengan alam bebas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini