Sukses

Ini Pengakuan Para Selebritas Hollywood tentang Operasi Plastik

Berikut pengakuan dari beberapa selebritas Hollywood mengenai operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebritas memang dikenal dengan segala keglamoran yang ada di dalamnya, apalagi jika ini adalah Hollywood. Ketika berbicara tentang Hollywood, Anda akan teringat dengan beberapa nama aktor dan aktris besar di dunia, seperti Leonardo diCaprio, Kate Winslet, atau Taylor Swift. Para selebritas ini tidak hanya dikenal karena kepiawaian mereka dalam berakting, namun juga kesempurnaan paras yang mereka miliki.

Dilansir dari elle.com, Jumat (8/4/2016), Anda mungkin tidak akan terkejut ketika menemukan bahwa beberapa selebritas yang menjadi idola adalah ternyata pernah melakukan operasi plastik. Berikut ini adalah pengakuan dari beberapa selebritas Hollywood tentang operasi plastik yang mereka lakukan.

1. Khloe Kardashian (kepada cosmopolitan.com, tahun 2006)

Operasi Plastik? Intip Dulu Pengakuan Selebritas Hollywood Ini. Sumber : elle.com

"Saya rasa orang-orang harus mulai terbiasa melihat operasi plastik layaknya riasan wajah. Kita semua memakai topeng setiap hari, menggunakan bedak, mewarnai rambut, itu juga mengubah diri kita dan saya rasa tidak ada yang salah dengan hal itu. Orang harus melakukan operasi plastik ketika ia menginginkannya dan itu adalah sebuah keputusan pribadi."

2. Lady Gaga (Harper's Bazaar pada Mei 2011)
"Saya belum pernah melakukan operasi plastik, namun ada banyak penyanyi pop yang telah melakukannya. Saya rasa operasi plastik jauh lebih berbahaya daripada ekspresi artistik dengan memodifikasi tubuh."

3. Julia Roberts (Elle pada September 2010)
"Sangat disayangkan sekarang kita hidup di zaman kaum wanita tidak mau melihat dirinya sendiri menua. Saya ingin anak-anak tahu kapan saya marah, saya senang, saya bingung, karena wajah menceritakan berbagai kisah. Dan kisah tersebut tidak seharusnya berujung di ruangan dokter."

4. Emma Watson (Elle UK pada November 2011)
"Gigi saya tidak sempurna dan tubuh saya tidak terus menerus langsing. Saya hanya ingin menjadi orang yang merasa hebat dengan tubuhnya sendiri dan tidak merasa perlu mengubah apapun. Ini tampaknya merupakan tujuan yang tidak realistis. Tapi saya rasa aktris yang benar-benar sukses adalah mereka yang merasa nyaman dengan kulit mereka sendiri dan tetap terlihat seperti manusia."

5. Kate Winslet (The Telegraph, tahun 2011)

Operasi Plastik? Intip Dulu Pengakuan Selebritas Hollywood Ini. Sumber : elle.com

"Operasi plastik bertentangan dengan moral saya, apa yang diajarkan oleh orang tua saya, dan apa yang saya anggap sebagai kecantikan alami selama ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Selebritas Hollywood Tentang Operasi Plastik

6. Katty Perry (GQ pada Februari 2014)
"Operasi plastik tidak menghasilkan hidung, dagu, pipi, atau apapun. Pesan saya untuk memberdayakan diri sendiri, Anda harus beralih kepada segala hal yang alami."

7. Kristen Stewart (Harper's Bazaar pada Juni 2015)

Operasi Plastik? Intip Dulu Pengakuan Selebritas Hollywood Ini. Sumber : elle.com

"Saya selalu ketakutan ketika ingin mengubah sesuatu. Dan ini mungkin adalah hal yang sangat arogan, tapi saya tidak ingin mengubah apapun dari diri saya. Saya pikir wanita yang melakukan operasi plastik telah kehilangan akal mereka. Itu adalah vandalisme."

8. Jennifer Aniston (InStyle pada Februari 2015)
"Sekarang banyak orang kehilangan perspektif. Saya sering melihat betapa operasi plastik dapat menyebabkan hal yang sangat buruk pada pelaku."

9. Kim Kardashian (ABC News pada Mei 2010)
"Saya benar-benar tidak melawan adanya operasi plastik. Percayalah, sayang, ketika saya membuka bra ini, Anda akan langsung ingin melakukan operasi plastik."

10. Gwen Stefani (People pada Oktober 2004)
"Saya benar-benar bersyukur anak-anak saya telah menyelamatkan saya dari kesombongan, jika tidak, mungkin saya telah melakukan operasi plastik. Saya benci menjadi tua, namun pada akhirnya semua orang harus menerimanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini