Sukses

Kupas Kiwi, Mangga dan Alpukat dalam 3 Detik dengan Teknik Ini

Tiga buah ini ternyata tak butuh waktu lama untuk dikupas.

Liputan6.com, Jakarta Buah sangat penting bagi hidup manusia. Manfaatnya sangat banyak bagi manusia, salah satunya untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit. Konsumsi buah secara rutin akan memberikanasupan vitamin, nutrisi dan energi bagi tubuh manusia. Buah yang penting manfaatnya bagi tubuh manusia di antaranya adalah kiwi, mangga dan alpukat. 

 Kiwi bisa jadi andalan untuk memberikan asupan vitamin C pada tubuh. Vitamin C sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kekebalan dan stamina tubuh. Tak hanya itu, kandungan kalium yang tinggi dalam buah kiwi dapat mencegah penyakit jantung dan hipertensi. Kadar serat yang tinggi dari buah yang satu ini juga dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana dengan mangga? Kombinasi dari serat, kalium, dan vitamin di dalam mangga ampuh untuk menangkal penyakit jantung. Senyawa antioksidan yang terkandung dalam buah ini juga dapat mencegah penyakit kanker. Mangga yang kaya zat besi adalah obat alami bagi penyakit anemia.

Alpukat kaya akan lemak tak jenuh atau lemak baik yang dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah, menurunkan resiko stroke dan penyakit jantung. Alpukat adalah salah satu buah yang tinggi protein yang dapat memberikan energi pada tubuh. Tak hanya itu, alpukat mempunyai efek melembapkan bagi rambut, tak heran banyak produk berbahan dasar alpukat digunakan untuk creambath.

Nah, setelah mengetahui manfaat positif dari ke tiga buah ini, jangan ragu-ragu untuk segera mengonsumsinya secara rutin. Anda tak perlu khawatir akan repot mengupasnya, karena ternyata hanya butuh 1 teknik mudah yang dapat membuat Anda mengkonsumsi buah ini dengan cepat. Penasaran? Dilansir dari situs Brightside.me pada hari Jumat (8/4/2016), simak video berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.