Sukses

Top 3: Rona Misterius Purple Lips

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (8/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan hal penting bagi para wanita. Tak heran, banyak pembaca yang tertarik dengan gaya riasan dekoratif warna ungu, yang cocok untuk dicoba akhir pekan ini. Tak hanya itu, tip untuk menjaga payudara agar tetap kencang juga banyak diminati. Yang unik, rahasia dibalik sulap klasik juga memikat banyak pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (8/4/2016).

1. Beauty Fix: Rona Misterius Purple Lips

Punya agenda jalan-jalan di akhir pekan? Inspirasi gaya riasan bibir ini bisa menjadi referensi Anda untuk memberikan tampilan berbeda. Rona misterius lipstik warna ungu terlihat cantik sekaligus edgy. Simak video mendapatkan pulasan lipstik ungu yang sempurna di sini.

2. 5 Cara Menjaga Payudara Tetap Kencang dan Indah hingga Tua

Seiring dengan bertambahnya umur, banyak bagian tubuh yang berkurang keindahannya. Salah satu yang dirasakan oleh wanita adalah perubahan ukuran dan bentuk payudara. Simak tips menjaga payudara tetap kencang dengan membaca artikel berikut ini.

3. Rahasia di Balik 6 Trik Sulap Klasik

Teknik sulap selalu bisa membuat penontonnya terpana dan bertanya-tanya, bagaimana para pesulap dapat melakukan trik-trik tersebut? Namun tidak ada teknik sulap yang benar-benar menggunakan kekuatan magis. Penasaran? Simak rahasianya dengan membaca artikel di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini