Sukses

Wow, Maxus Luncurkan Program Global Exchange!

Program Global Exchange Maxus ini memberikan 75 karyawan merasakan petualang bekerja seumur hidup

Liputan6.com, Jakarta Maxus Global adalah sebuah agency sebagai jaringan global untuk lembaga media lokal yang merangkul teknologi dan inovasi untuk memberikan manfaat bisnis yang nyata untuk klien. Maxus memiliki visi yang jelas untuk memimpin klien dalam perubahan dan kesempatan brilian bahwa perubahan menciptakan.

Pada musim semi ini, lembaga media di seluruh dunia Maxus memberikan 75 orang karyawannya untuk bisa merasakan petualangan
kerja seumur hidup dengan penempatan dua minggu di salah satu dari 45 kantor di seluruh dunia. Exchanger (karyawan yang mengikuti program Global Exchange Maxus) akan hidup dan bekerja dengan rekan Maxus di kota tuan rumah mereka.

Setiap peserta memiliki misi memperkenalkan kunci dari pasar rumah mereka dan membawa kembali sesuatu dari lembaga tuan
rumah mereka. Hal ini dapat menjadi besar atau kecil, praktek kerja atau benar-benar budaya. Dari Sydney ke Singapura, tujuan dari program ini adalah untuk karyawan Maxus untuk terus memperluas perspektif global mereka juga memahami budaya lokal dan saham.

"Program Maxus Global Exchange memberikan kesempatan unik untuk mengeksplorasi budaya, kerja, dan semangat Maxus dari pasar yang berbeda. Saya senang dan bersemangat untuk memiliki satu wakil yang akan mengambil ke depan nilai Maxus Indonesia dan membawa kembali sesuatu baru belajar dari pasar lain. itu tidak mudah bagi kita karena semua pesaing yang sangat bersemangat tentang program ini," kata Partha Kabi, MD Maxus Indonesia

Badan Media WPP telah mengundang orang-orang mereka dari semua tingkatan dan kemampuan untuk pitch ke tempat Global
Exchange di X Factor- seperti audisi. Satu pertanyaan setiap pemohon harus menjawab, "bagaimana Anda memimpin perubahan?"
Pelamar harus bisa meyakinkan penanya tersebut dalam penjelasannya yang hanya 10 menit. Program ini terbuka untuk semua
karyawan Maxus yang telah bergabung selama satu tahun.

Exchanger akan menikmati penempatan selama dua minggu di sebuah kota yang ada komunitas global Maxus. Mereka tidak bisa memilih di mana mereka ditempatkan. Karyawan yang berbasis di Eropa, misalnya, akan pergi ke Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Afrika atau Australia.

Jika sukses, kandidat akan hidup dengan sejumlah anggota tim kantor Maxus sehingga mereka bisa mendapatkan rasa nyata seperti apa hidup ini di kota itu. Ini akan menjadi tanggung jawab tuan rumah untuk membuat jadwal kerja bagi Exchanger.

Mulai Mei tahun ini Exchanger memiliki satu tahun untuk memiliki pengalaman baru dari Program Global Exchange ini. Setelah penempatan selesai, peserta dapat memperpanjang perjalanan mereka dengan dua minggu untuk menjelajahi negeri.

Semua peserta akan diminta untuk menulis diblog masing-masing tentang perjalanan dan pengalaman mereka - baik dari kerja dan perspektif budaya. Konten akan dibagi ke seluruh platform global yang Maxus.

"Semangat program ini adalah salah satu petualangan mutlak yang dirancang untuk memperluas perspektif dan membuka
kemungkinan karir menarik yang ada dalam jaringan global kami," tutur Rudi Symons, EMEA Kepala Talent dan Budaya di Maxus.

Tahun pertama program Global Exchange Maxus akan berlangsung dari April 2016 sampai April 2017. Total ada 75 tempat - 36 tempat untuk karyawan Maxus dari EMEA, 25 dari APAC dan 15 dari Amerika. Cool!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini