Sukses

Top 3: Kenali 7 Tanda Rumah Berhantu

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Kamis (7/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Hantu adalah suatu fenomena yang selalu menarik perhatian orang. Tak heran artikel untuk mengetahui ciri-ciri rumah yang dihantui menjadi yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (7/4/2016). Baca juga 5 cara mudah untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan garam. Artikel yang membahas cara menjaga payudara tetap kencang hingga tua wajib dibaca bagi Anda kaum wanita.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (7/4/2016) .

1. Kenali 7 Tanda Rumah Berhantu

Jika Anda pernah mendengar bunyi misterius di rumah Anda pada malam hari, atau melihat barang-barang bergerak sendiri, Anda mungkin bertanya-tanya apakah rumah Anda berhantu. Hal itu bisa saja jadi bentuk komunikasi makhluk halus di rumah Anda, untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

2. 5 Cara Menjaga Payudara Tetap Kencang dan Indah hingga Tua

Payudara adalah aset wanita yang paling penting. Tak heran banyak perawatan yang ditujukan untuk payudara, agar tetap terjaga hingga tua. Simak 4 cara mudah mempertahankan bentuk payudara kencang dan indah hingga tua di sini.

3. Tips Praktis Hilangkan Komedo dengan Garam

Komedo adalah salah satu musuh yang paling mengganggu bagi wanita. Berbagai produk kecantikan diciptakan untuk menyingkirkan komedo. Ternyata, ada cara mudah dengan bahan yang dapat Anda ditemukan di rumah untuk membersihkan wajah Anda dari komedo. Penasaran? Baca di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini