Sukses

Top 3: Kenali 7 Tanda Rumah Berhantu

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (7/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Misteri rumah berhantu ternyata memang ada. Maka tak heran terkadang kita merasa seram, atau merinding ketika memasuki rumah yang memiliki aura tidak menyenangkan. Tanda-tanda sebuah hunian berhantu banyak menarik perhatian. Di luar misteri, artikel tentang menjaga tubuh juga banyak dicari orang. Tips praktis hilangkan komedo dan cara menjaga payudara tetap kencang, cukup populer bagi para pembaca. 

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (7/4/2016).

1. Kenali 7 Tanda Rumah Berhantu

Apakah Anda pernah mendengar suara langkah kaki di saat sedang sendirian di rumah? atau pintu sering tertutup sendiri di malam hari? bisa jadi rumah Anda berhantu. Kenali lebih lanjut tanda-tanda rumah berhantu pada artikel berikut ini.

2. Tips Praktis Hilangkan Komedo dengan Garam

Merawat kecantikan kulit merupakan rutinitas wajib setiap wanita. Merawat kulit dapat dilakukan dengan berbagai cara mulai dengan cara instan menggunakan produk kecantikan, hingga menggunakan bahan alami. Garam merupakan salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk membasmi komedo. Ingin tahu caranya? Baca lebih lanjut di sini.

3. 5 Cara Menjaga Payudara Tetap Kencang dan Indah hingga Tua

Seiring dengan bertambahnya umur, banyak bagian tubuh yang berkurang keindahannya. Salah satu yang dirasakan oleh wanita adalah perubahan ukuran dan bentuk payudara. Namun ada cara tersendiri untuk menjaga bagian tubuh Anda yang satu ini agar tetap kencang, baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini