Sukses

Wanita Sinis? Ini 10 Aturan Berhubungan yang Harus Anda Ikuti

Berikut ini adalah tips yang dapat membantu para wanita sinis untuk membuat hubungan mereka berjalan dengan baik dan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengatakan bahwa Anda adalah seorang wanita sinis? Tidak masalah. Hal yang paling diperhatikan dari seseorang yang sinis adalah selera humornya. Tidak semua humor cocok untuknya. Bukan tidak suka, hanya saja humor yang dianggap lucu oleh semua orang, belum tentu lucu menurut orang yang sinis. Menjadi seseorang yang sinis bukan sebuah dosa. Banyak orang yang terlahir dengan sifat ini.

Mungkin hal yang paling berdampak dari kesinisan seseorang adalah hubungan asmaranya. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/4/2016), berikut adalah beberapa aturan dalam berhubungan untuk seorang wanita sinis. Lakukan hal ini dan hubungan Anda akan bertahan lama.

1. Memahami batasan antara sinis dan menyebalkan
Ya, ada batasan halus antara menjadi sinis atau menyebalkan. Banyak wanita berwatak sinis terjebak menjadi seseorang yang menyebalkan.
Para pria mengetahui apa yang diinginkannya, seorang wanita yang mandiri, argumentatif, dan lucu. Semua sifat ini biasanya ada di dalam wanita sinis.

2. Jangan menjadi sinis terlalu cepat untuk sebuah hubungan
Wanita sinis biasanya terlalu cepat untuk berpendapat dan jarang memikirkan perasaan lawan bicaranya. Inilah yang menjadi hambatan terbesar baginya untuk memulai sebuah hubungan.

3. Belajar untuk memberikan pujian
Banyak orang sinis sulit untuk menerima sebuah pujian, apalagi untuk memberikan pujian. Sebenarnya tips untuk hal ini sangatlah mudah, jika ada seseorang yang memuji Anda, katakanlah terimakasih, dan itu cukup.

4. Memahami kapan Anda harus berhenti bersikap sinis
Ya, Anda harus memahami pada situasi apa saja Anda harus berhenti bersikap sinis, seperti pada saat seorang sahabat curhat kepada Anda. Setidaknya tanggapi masalahnya dengan serius, ini akan memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang perhatian.

5. Berhati-hati dalam mengungkapkan keinginan Anda kepada pasangan
Hal ini paling sering dan mungkin terjadi pada setiap hubungan. Pasangan salah membelikan sesuatu untuk Anda. Anda tidak perlu bersikap sinis kepadanya, setidaknya ia telah berusaha. Katakan kepadanya perlahan apa yang sebenarnya Anda inginkan dan sukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Berhubungan Untuk Para Wanita Sinis

6. Bersikap antusias
Sama halnya dengan apa yang telah disampaikan di atas. Ketika pasangan berusaha memberikan kejutan yang sebenarnya tidak Anda sukai, tampil seolah-olah Anda benar-benar terkejut dan senang menerimanya. Ini jauh lebih baik, karena ia akan merasa dihargai.

7. Menyembunyikan ketidaksukaan Anda
Ketika hubungan Anda telah berlangsung lama, Anda akan mengenal pasangan Anda dengan lebih baik, seperti keluarga dan teman-temannya. Mungkin di antara mereka, ada satu dua hal yang tidak berkenan bagi Anda, maka sebaiknya Anda bersikap sopan untuk menyembunyikan perasaan tidak suka Anda.

8. Jangan mengetik pesan dengan huruf besar semua
Ini jelas. Mengirim pesan dengan huruf besar semua hanya dilakukan oleh orang yang sedang benar-benar marah atau telepon genggamnya sedang mengalami kerusakan.

9. Jangan mencampur kesinisan Anda dengan emosi
Sikap sinis saja sudah sulit untuk diterima, apalagi jika dicampur dengan emosi. Bahkan mungkin tidak ada orang yang bersedia mendekati Anda.

10. Biarkan pasangan mengetahui kapan Anda sedang tidak bersikap sinis
Lakukan hal ini ketika Anda ingin membicarakan hal-hal yang serius. Katakan kepada pasangan bahwa Anda sedang berusaha untuk serius dan bukan bersikap sinis. Ini akan meminimalisir kesalahpahaman di dalam hubungan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini