Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ternyata Inilah Posisi Seks Favorit Khloe Kardashian

Khloe Kardashian baru-baru ini mengungkapkan posisi seks favoritnya kepada publik. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Khloe Kardashian? Ia adalah salah satu bagian dari Kardashian bersaudara yang tak pernah absen mencuri perhatian publik. Tidak hanya karena kehidupan mereka yang termasuk ke dalam kategori jet-set, namun rasanya Kardashian bersaudara tak henti-hentinya membuat sensasi. Mungkin salah satunya adalah ini.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (6/4/2016), Khloe Kardashian baru saja mengungkapkan posisi seks favoritnya kepada publik.

"Aku dan beberapa orang tim baru saja mendaftar posisi seks yang dapat membakar lemak paling banyak. Mengapa? Karena apalagi yang lebih menyenangkan daripada menjadi kurus?," ungkapnya melalui situs pribadinya.

Kemudian Khloe memberikan bantuan melalui sebuah sex calculator dan menyarankan semua orang untuk tidak perlu lagi datang ke tempat gym. Secara harafiah, Anda dapat menjadi kurus, tanpa harus turun dari tempat tidur.

Penasaran, Ternyata Inilah Posisi Seks Favorit Khloe Kardashian. Sumber : cosmopolitan.com

Khloe telah mencoba tujuh posisi seks, lengkap dengan daftar lemak yang dibakar melalui posisi tersebut. Hasilnya? Khloe melarang kaum wanita untuk melakukan posisi misionaris dan doggy style.

Menurut hasil yang didapatkan oleh Khloe, posisi seks terbaik adalah classic reverse cowgirl. "Posisi ini tidak hanya menyenangkan untuk dilakukan, namun Anda juga akan mendapatkan posisi seks yang agak berbeda dari biasanya," jelas Khloe kepada US Weekly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.