Sukses

Top 3: Lucu, Percakapan Dua Bayi Kembar yang Tertangkap Kamera

Simak ulasan artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Video lucu tentang dua orang bayi yang terlibat percakapan menyedot banyak perhatian pembaca. Selain itu, pekerjaan unik yang jarang diketahui juga menarik sekali untuk disimak. Tak ketinggalan terdapat 110 dekorasi indah kuku, yang membuat Anda ingin merawat mempercantik kuku sekarang juga.

Simak ulasan artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/4/2016).

1. Lucu, Percakapan Dua Bayi Kembar yang Tertangkap Kamera

Bayi selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Ada saja kelakuan lucu dan menggemaskan darinya yang dapat membuat semua orang yang melihatnya tertawa bahagia. Seperti dua bayi yang sedang asik bercanda pada video yang dapat Anda simak di sini.

2. Ini 8 Pekerjaan Unik yang Jarang Diketahui Publik

Anda pasti mendengar pepatah yang mengatakan, "Pilihlah sebuah pekerjaan yang Anda sukai, maka Anda tidak akan pernah merasa bahwa Anda sedang bekerja". Ya, Anda dapat melakukannya, buktinya terdapat delapan pekerjaan unik yang jarang diketahui kehadirannya. Penasaran? simak di sini.

3. 10 Foto Ini Akan Membuat Anda Berhenti Menggigit Kuku

Kini, kuku bisa dijadikan dasar untuk membuat karya seni indah. Bayangkan langit atau galaksi berada di tangan Anda, atau taman bunga dengan warna-warna cantik. Simak ide kreatif dekorasi kuku yang membuat Anda ingin melakukannya sekarang juga, di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini