Sukses

5 Tips Miliki Kuku Cantik Jelang Pernikahan

Satu bagian tubuh yang sering luput dirawat jelang pernikahan adalah kuku. Padahal kuku cantik bisa menyempurnakan penampilan Anda

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan berbagai persiapan dilakukan, salah satunya perawatan diri. Namun, ada salah satu bagian tubuh yang terkadang terlupakan oleh calon pengantin, yaitu kuku. Padahal kuku yang cantik bisa membuat pernikahan Anda sempurna. Berikut ini beberapa tips merawat kuku menjelang pernikahan:

1. Tentukan Jadwal Perawatan
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah merencanakan jadwal perawatan. Anda bisa melakukannya sekitar satu bulan sebelum hari pernikahan. Hal ini agar hasil kuku semakin sempurna saat hari H. Lakukan perawatan kuku secara berkala. Untuk mendapatkan hasil yang bagus tidak bisa didapat hanya dengan sekali kedatangan, bukan?

2. Komitmen perawatan secara rutin
Melakukan perawatan membutuhkan anggaran khusus, sebab itu Anda harus berkomitmen agar biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia. Usir rasa malas demi mendapatkan kuku yang sehat dan cantik di hari pernikahan.

3. Memotong Kuku Sesuai Bentuk Jari Tangan
Berkunjung ke salon khusus kuku saja tidak cukup. Anda bisa merawatnya dengan memotong kuku sesuai dengan bentuk jari tangan. Jika jari tangan besar dan gemuk, maka pilih bentuk kuku oval. Trik ini bisa membuat jari terlihat lebih langsing.

4. Hindari Kuku yang Terlalu Panjang
Kuku yang terlalu panjang atau pendek bisa membuat Anda merasa tidak nyaman di hari pernikahan. Karena nantinya Anda akan berhadapan dan bersalaman dengan banyak tamu. Terapis sudah tahu ukuran ideal kuku bagi kliennya.

5. Memilih Warna Cat Kuku Sesuai dengan Tema
Jika ingin mewarnai kuku, maka pastikan warna nail polish sesuai dengan tema pernikahan. Hal yang paling sederhana adalah memilih warna kutek dengan warna gaun pengantin. Kedua aspek tersebut harus senada agar terlihat sepadan.

Bagi Andayang ingin melakukan perawatan kuku untuk hari pernikahan, sebaiknya memilih nail salon atau nail spa yang profesional. J’adore Nail Spa bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk menyiapkan kuku yang cantik di hari pernikahan.

J’adore Nail Spa menawarkan berbagai paket perawatan kuku, seperti manicure dan pedicure dengan teknik yang khusus dan lebih menyenangkan. J’adore hadir untuk memberikan kepuasan pelanggan setelah melakukan serangkaian perawatan.

Selama melakukan perawatan, Anda akan merasa lebih rileks dan nyaman karena suasana ruangan yang luas dan bersih. Info lengkap paket perawatan kuku J’adore Nail Spa promo ada di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini