Sukses

Top 3: Alat Ini Bantu Hubungan Seksual Lebih Nyaman Saat Haid

Simak ulasan artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (5/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks di kala haid memang tidak dianjurkan karena darah menstruasi tidak bisa dikontrol dan dapat tercecer mengotori ranjang. Penemuan terbaru berupa tampon yang dapat digunakan untuk memudahkan hubungan seks saat haid bisa jadi kabar berita yang ditunggu-tunggu. Artikel ini paling menyedot perhatian di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (5/4/2016). Yang juga populer adalah artikel tentang trik mudah untuk membuat suami melakukan permintaan istri. Simak pula artikel tentang tipe-tipe wanita yang akan memiliki pernikahan langgeng. 

Simak ulasan artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (5/4/2016).

1. Alat Ini Bantu Hubungan Seksual Lebih Nyaman Saat Haid

Baru-baru ini ditemukan sebuah alat untuk memudahkan proses hubungan seksual di kala menstruasi. Benda yang berbentuk fleksibel ini mudah disesuaikan dalam tubuh wanita. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Para Istri, Begini Caranya Membuat Suami Memenuhi Permintaan Anda

 

Bukan rahasia bahwa pria adalah makhluk yang tidak memiliki kepekaan seperti wanita. Hal ini membuat para istri kesulitan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Simak trik mudah membuat suami memenuhi kebutuhan Anda di sini.

3. Ini Tipe Wanita yang Akan Miliki Pernikahan Langgeng

Pernikahan sekali seumur hidup adalah dambaan semua pasangan yang menikah. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Pew Research Centre, salah satu faktor yang menentukan langgeng tidaknya suatu pernikahan adalah status sang wanita. Untuk mengetahui info lebih lengkap, baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini