Sukses

Tempat Gantungan Kunci Unik Ini Buat Anda Jadi Rockstar

Mungkin Anda bukan seorang musisi, tetapi dengan tempat gantungan kunci ini bisa buat jadi seperti rockstar.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda tak hidup seperti seorang gitaris dan rockstar. Namun, paling tidak dengan gantungan kunci ini Anda bisa sedikit merasakan pengalaman menjadi seorang rockstar yang mempersiapkan gitar dan amplifier di atas panggung.

Seperti dilansir dari Losateminor.com pada Selasa (5/3/2016), Jack Raye dari Pluginz menciptakan inovasi tempat gantungan kunci berbentuk amplifier. Setiap ujung gantungan kunci berbentuk seperti ujung kabel jack gitar yang nantinya dicolok ke lubang amplifier tersebut.

 

Paling tidak ketika menggantung baik itu kunci mobil, motor, rumah, atau ruangan kantor dengan cara mencolokan pada tempat gantungan berbentuk amplifier, Anda bisa sedikit merasakan sensasi menjadi seorang musisi. Setiap satu amplifier terdiri dari empat lubang untuk gantungan kunci.

Melalui Instagram Pluginzkeychains, Anda bisa memilih beberapa model amplifier yang berbeda gaya, mulai dari Vintage, Dirty Shirley, dan Legato. Selain itu, Anda bisa mengunjungi website store.pluginzkeychains.com untuk melihat model-model lainnya.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, sebagian besar produk Pluginz di banderol dengan harga 29,99 dolar AS atau sekitar Rp 396 ribu. Sedangkan untuk gantungan kuncinya sendiri di banderol seharga 15 dolar AS atau Rp 196 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini