Sukses

Top 3: Ini Tipe Wanita yang Akan Miliki Pernikahan Langgeng

Ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (5/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang ciri-ciri wanita yang terbukti memiliki pernikahan yang langgeng menyita banyak perhatian. Selain itu pertanda Anda telah berada dalam hubungan asmara yang tepat juga menarik untuk dibaca. Banyak juga pembaca yang masih penasaran tentang penyebab kulit wajah menjadi berminyak. 

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Selasa (5/4/2016).

1. Ini Tipe Wanita yang Akan Miliki Pernikahan Langgeng

Mungkin Anda merasa bahwa orang-orang yang memiliki hubungan pernikahan yang kuat dan bertahan lama adalah orang-orang yang beruntung. Namun, ternyata salah satu faktor yang dapat membuat sebuah hubungan pernikahan berlangsung lama adalah sang wanita. Simak ciri-ciri wanita yang terbukti memiliki pernikahan langgeng berdasarkan penelitian pada artikel di sini.

2. 3 Tanda Ini Pastikan Anda Berada dalam Hubungan yang Tepat

Setiap pasangan yang telah berkomitmen untuk menjalani sebuah hubungan ternyata banyak juga yang bertanya-tanya apakah mereka berada dalam hubungan yang tepat? Apalagi bagi Anda yang baru menjalin hubungan asmara dalam tahap pacaran. Kini Anda bisa mengecek beberapa tanda apakah sudah berada dalam hubungan yang tepat dengan membaca artikel berikut ini.

3. Ternyata, Hal Inilah yang Membuat Kulit Anda Berminyak

Tentu tidak ada orang yang menginginkan kulit wajah mereka bermasalah, terutama jika Anda adalah seorang wanita.

Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa hal yang ternyata dapat menyebabkan kulit wajah Anda berminyak. Anda dapat membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.