Sukses

Alat Ini Bantu Hubungan Seksual Lebih Nyaman Saat Haid

Dengan alat ini, haid tak lagi menjadi halangan untuk berhubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual yang dilakukan saat haid seringkali menyulitkan. Terutama untuk mengontrol darah menstruasi supaya tidak tercecer mengotori seprai. Namun kini, aktivitas tersebut tidak lagi terasa menyulitkan.

Karena sebentar lagi akan ada inovasi tampon yang dapat dipakai saat berhubungan seksual. Tampon tersebut akan melindungi vagina dan mencegah darah menstruasi keluar dari sana selama berhubungan seksual.

Dikutip dari Metro, Senin (4/4/2016), Tampon ini sangat fleksibel sehingga tidak akan menyulitkan baik Anda maupun pasangan tetap dapat menikmati hubungan seksual. Tampon berbentuk disk itu dapat menyesuaikan tubuh wanita.

Tampon dapat menyerap darah menstruasi tetapi tidak akan terasa seperti memakai tampon biasa selama berhubungan seksual. Alat itu bekerja sebagai penghalang yang lembut di leher rahim sehingga dapat menghalangi darah menstruasi sementara.

Tampon bermerek Flex tersebut juga bersifat hipoalergenik, bebas BPA, dan tidak berhubungan dengan toxic shock syndrome. Hebatnya lagi, alat ini dapat dipakai sampai 12 jam tanpa diganti. Maka jika sudah memakainya seharian, Anda tidak perlu lagi menggantinya saat ingin bercinta.

Tampon untuk berhubungan seksual. Sumber: The Flex Company

Sebagian pria mungkin berpikir berhubungan seksual dengan wanita yang sedang haid menjijikkan. Karena darah haid akan menempel pula pada penis mereka. Namun tidak jika menggunakan tampon ini karena telah ditahan, darah tidak akan keluar dan menempel pada penis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini