Sukses

4 Negara Ini Menawarkan Penginapan Paling Murah

Setelah hadir di Indonesia, penginapan murah dari Zen Rooms kini hadir di empat negara baru.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda merencanakan sebuah liburan baik bersama keluarga atau sendiri, hal yang menjadi persiapan Anda pertama kali tentunya mencari penginapan. Untuk menghemat biaya, traveler akan mencari hotel bujet dengan fasilitas yang nyaman. Melihat banyaknya peminat dari hotel bujet yang nyaman membuat Zen Rooms, aplikasi pemesanan kamar hotel secara online membuka destinasi terbaru mereka di empat negara Asia, diantaranya Thailand, Singapura, Sri Lanka dan Filipina.

Sebelumnya Zen Rooms telah membantu ribuan wisatawan di Indonesia dalam menyediakan akomodasi dengan kamar yang nyaman, aman dan harga terjangkau. Traveler yang menjelajahi Jakarta, Bandung, Bali, Bogor dan Yogyakarta dapat menggunakan ZEN Rooms sebagai pilihan penginapan dengan kamar double bed dimulai dari harga Rp. 170.000.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke luar negeri, Zen Rooms telah membuka empat pasar barunya. Anda tetap dapat berlibur di beberapa negara berikut dengan tawaran penginapan yang nyaman dan harga terjangkau.

1. Thailand

ZEN Rooms memasuki pasar Thailand sebagai perusahaan perhotelan kelima terbesar, jika dilihat dari jumlah kamar. Dengan kamar double yang dimulai dari harga THB 480 atau setara dengan Rp. 180.000, Anda dapat beristirahat tanpa membayar berlebihan.

“Thailand adalah salah satu tempat tujuan paling indah di dunia. Di ZEN Rooms, tim kami dengan bangga menyediakan akomodasi aman nyaman di Bangkok, Phuket, dan Pattaya dan akan hadir di lebih dari 100 lokasi. Lebih banyak kota akan ditambahkan secara berkala karena kami memilih properti yang paling sesuai secara budget untuk menjadi bagian dari jaringan ZEN Rooms,” ungkap Nathan Boublil, co-founder dari ZEN Rooms seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (4/4/2016). 

2. Singapura

Secara reguler terpilih sebagai kota termahal di dunia, Singapura menyulitkan wisatawan untuk mencari akomodasi dengan biaya yang pas. Setelah beberapa bulan berhati-hati memilih partner hotel, ZEN Rooms masuk ke pasar Singapura dengan kamar murah berkualitas dengan harga mulai dari USD 56  atau setara dengan Rp. 742.000 per malam di Little India, East Coast dan area pusat bisnis.

3. Sri Lanka

Salah satu tujuan wisata dunia yang berkembang paling cepat. ZEN Rooms dengan bangga menawarkan akomodasi terjangkau terbaik di negara ini, dimulai dari USD 21 (Rp. 280.000) di Colombo, Kandy dan Gunung Dehiwala Lavinia. Jelajahi Sri Lanka dengan aman dan temukan apa yang Marco Polo sebut sebagai ‘pulau terbaik di seluruh dunia’.

4. Filipina

Dengan 7000 pulau, Filipina termasuk salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, dan ini menarik bagi turis. ZEN Rooms kini tersedia di Manila, ibukota ‘Mutiara Timur’ dan pusat wisata di Filipina. Dengan kamar dimulai USD 30 (Rp. 400.000) per malam, tamu ZEN Rooms memiliki kesempatan menemukan pesona Manila sesuai budget: Kota Makati, Teluk Manila, Malate dan Intramuros. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini