Sukses

Para Istri, Begini Caranya Membuat Suami Memenuhi Permintaan Anda

Simak 6 trik mudah untuk membuat suami memenuhi permintaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan semua pasangan berharap hanya dilakukan sekali seumur hidup. Namun tak bisa dipungkiri, ada kalanya pernikahan mengalami naik turun karena proses mengenal satu sama lain terus berjalan tanpa henti. Pernikahan akan berjalan dengan lebih lancar jika Anda mengenal suami dengan baik, dan mengetahui bagaimana cara menghadapi suami Anda.

Pria tidak dilahirkan sebagai makhluk yang peka terhadap perasaan wanita. Untuk itu terkadang wanita kesulitan untuk mendapatkan sesuatu sesuai dengan keinginan mereka. Membuat suami memberikan apa yang Anda inginkan bukanlah hal yang mustahil, Anda hanya perlu melakukan beberapa trik mudah. Dilansir dari situs Thestir, simak 6 cara mudah membuat suami memberikan apa yang Anda inginkan tanpa harus bertengkar.

1. Tawarkan makanan

Pria tidak suka diingatkan berkali-kali untuk melakukan sesuatu. Tapi jika Anda menyampaikan permintaan Anda dengan nada manis disertai makanan kesukaannya, suami Anda pasti bersedia memenuhi permintaan Anda. Cara paling mudah menyentuh hati pria memang lewat makanan.

2. Cara genit

Tidak disarankan untuk menggunakan seks sebagai imbalan saat Anda menginginkan sesuatu dari suami. Namun sesekali tai ada salahnya And a meminta dengan cara yang sedikit genit jika ada hal yang betul-betul mendesak.

3. Katakan 'tolong'

Ketika pernikahan sudah berjalan cukup lama, kadang istri suka melupakan tata cara yang santun dalam menyampaikan permintaan mereka kepada suami. Kata 'tolong' ampuh membuat suami lebih kooperatif daripada kata-kata cerewet dan memaksa.

4. Tunjukkan bahwa Anda membutuhkan suami

Saat Anda sedang hamil, suami akan dengan mudah melakukan apa pun yang Anda inginkan. Sayangnya Anda tak bisa selamanya hamil, bukan? Pada dasarnya pria menyukai perasaan bahwa ia dibutuhkan dan mampu menyediakan apa yang dibutuhkan istrinya, jadi tak ada salahnya memberikan sedikit pujian untuk membuatnya merasa sebagai pria yang kuat dan berguna bagi keluarganya. Tunjukkan juga jika Anda benar-benar sedang membutuhkan sesuatu dari suami Anda.

5. Tunjukkan rasa terimakasih

Jangan bersikap seakan-akan suami Anda memang wajib memenuhi semua permintaan Anda. Pernikahan memang membutuhkan kerjasama dari kedua belah pihak, namun saat suami memberikan lebih dari yang seharusnya, berikanlah pujian dan ucapkanlah terimakasih dengan sungguh-sungguh. Suami akan merasa lebih dihargai dan tidak dimanfaatkan.

6. Ajak bicara dengan serius

Pria tidak bisa membaca pikiran wanita. Jika suami Anda kurang peka terhadap kebutuhan-kebutuhan Anda, ajaklah ia bicara baik-baik dalam situasi yang tenang dan rasional. Tentukan waktu yang tepat, saat ia tidak terlalu lelah atau sedang sibuk dengan pekerjaannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini