Sukses

Top 3: Shandra Woworuntu Selamatkan Korban Budak Seks di AS

Berikut ini ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (4/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Shandra Woworuntu yang dipaksa menjadi PSK di AS menyita banyak perhatian pembaca. Selain itu, pria yang terobsesi mirip Superman melakukan operasi hingga 23 kali pada tubuh dan wajahnya sangat menarik untuk disimak. Tak hanya itu, video reality show tentang pria yang mendapati pacarnya selingkuh juga menarik untuk dilihat.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (4/4/2016).

1. Aksi Heroik Shandra Woworuntu Selamatkan Korban Budak Seks di AS

Berawal dari kisah Rp 90 Juta Per Bulan Bawa Shandra Wowuruntu Jadi Budak Seks di AS, Shandra Woworuntu membulatkan tekad untuk bekerja di Negara Adikuasa. Sayangnya ia malah terjeblos
dalam lingkaran penjualan manusia dan menjadi budak seks. Baca lebih lengkap kisahnya di sini.

2. Pria Ini 23 Kali Operasi Plastik Demi Jadi Superman, Sudah Mirip?

Beberapa orang nekat mengubah wajah dan tubuh mereka agar semirip mungkin dengan tokoh pahlawan super idolanya. Seperti yang dilakukan Herbert Chavez, 37 tahun dari Filipina. Herbert adalah salah seorang penggemar berat tokoh pahlawan super, Superman dan memutuskan menjadi serupa dengan idolanya tersebut. Penasaran? Baca artikelnya lebih lengkap di sini.

3. Pacar Selingkuh di Mobil, Anda Lakukan Hal Sama dengan Pria Ini?

Ketika rasa percaya dalam hubungan telah dirusak oleh ketidaksetiaan, akan sangat sulit bagi pasangan untuk melupakannya. Perselingkuhan biasanya berujung pada berakhirnya sebuah hubungan karena tidak adanya rasa percaya, saling menghargai, dan pertengkaran yang terus-menerus. Seperti yang terjadi ketika seorang pria mendapati pacarnya yang selingkuh pada video yang dapat Anda lihat pada artikel berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.