Sukses

Tak Disangka, Wanita Cantik Ini Ternyata Anggota Militer

Siapa bilang wanita cantik tidak dapat berbuat apa-apa? Gadis ini buktinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak stigma yang melekat pada wanita berparas cantik. Anggapan bahwa wanita cantik tidak dapat melakukan apa-apa, dan selalu mengandalkan kecantikannya untuk mendapatkan berbagai hal sering kita dengar. Banyak pula pria yang jatuh diperdaya oleh wanita, karena kecantikannya. Tak heran, wajah cantik kadang membuat orang menganggap sepele seorang wanita.

Namun, bukan itu yang terjadi oleh wanita yang satu ini. Maria Domark adalah wanita asal Israel yang bekerja sebagai model, juga tentara. Seperti para wanita dan pria di negaranya, Maria harus menjalani wajib militer.

Seperti dilansir dari Brightside.me, Minggu (3/4/2016), hampir semua warga negara wanita di Israel harus menjalani kewajiban yang satu ini. Maria adalah salah satu diantara banyak wanita tersebut, ia tidak malu, ataupun mangkir dari kewajibannya berbakti kepada negara. Maria merupakan salah satu contoh brilian, kecantikan yang tidak takut membela negaranya.

Simak foto-foto cantik wanita bermata besar, di saat tugas maupun pada waktu ia melakukan kegiatan bebasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini