Sukses

Top 3: Begini Cara Orang Menilai Pribadi Anda

Berikut ini ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Jumat (1/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Cara orang memberi bahasa tubuh selalu menjadi teka-teki lawan bicaranya. Tak heran, artikel cara menilai pribadi orang banyak diminati para pembaca. Begitu juga dengan cara menunjukkan ketertarikan wanita terhadap pria. Tak ketinggalan, tip agar pasangan tidak selingkuh juga banyak diminati pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Minggu (3/4/2016).

1. Begini Cara Orang Menilai Pribadi Anda

Saat Anda bertemu dengan seseorang untuk pertama kali, pastinya akan segera menilai bagaimana pribadi orang tersebut. Beberapa hal ini jadi penilaian orang saat pertama kali bertemu. Baca lebih lengkap di sini.

2. Tunjukkan Ketertarikan Anda pada Si Dia

Ada banyak cara untuk menunjukkan ketertarikan Anda kepada seseorang. Mulailah dengan hal-hal sederhana untuk menunjukkan ketertarikan Anda, agar kepercayaan diri terpupuk sedikit demi sedikit untuk memulai sebuah percakapan. Ketahui langkah-langkahnya pada artikel berikut ini.

3. 6 Cara Ini Jamin Pasangan Tak Selingkuh

Meskipun secara umum selingkuh terjadi karena kesalahan sang pasangan, tetapi kesehatan hubungan bisa menjadi faktor pemicunya. Apa yang Anda lakukan kepada pasangan juga ikut menentukan kesetiaan pasangan. Jaga agar pasangan tidak selingkuh dengan mengetahui caranya lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini