Sukses

2 Hal yang Dapat Membuat Si Dia Tergila-gila dengan Anda

Simak di sini, dua hal yang dapat membuat pasangan tetap tergila-gila dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan seorang pasangan yang baik adalah sebuah perjuangan yang tidak mudah. Ketika berhasil menemukannya, menjaga untuk tetap berada di sisi Anda adalah hal sulit selanjutnya yang harus Anda hadapi.

Jika Anda ingin bisa menjaga pasangan Anda dengan baik, maka mengetahui cara untuk membuatnya tetap tergila-gila dengan Anda adalah sebuah hal yang sangat penting.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (1/4/2016), berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pasangan selalu tergila-gila dengan Anda.

1. Jadilah partner seks yang hebat
Hal yang paling mudah dan penting untuk dapat memastikan pasangan akan terus tergila-gila dengan Anda adalah dengan menjadi seorang partner seks yang hebat untuknya.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus melakukan hubungan seksual dengannya setiap saat, melakukan hal-hal yang aneh, atau posisi seks yang sulit.

Yang dimaksudkan di sini adalah Anda hanya harus memahami apa yang menjadi keinginannya saat berhubungan seksual dengan Anda. Sekali Anda berhasil memahami hal ini, maka Anda juga dapat yakin bahwa ia akan terus tergila-gila dengan Anda.

2. Tanyakan pada diri sendiri apakah ia senang berada di sekitar Anda
Lain kali ketika Anda sedang bersama dengan pasangan, cobalah untuk bertanya kepada diri sendiri apakah ia benar-benar tertarik berada di dekat Anda.

Jika jawabannya adalah "mungkin" atau bahkan "tidak terlalu", maka Anda harus mulai berpikir untuk memberikan bumbu-bumbu tertentu dalam hubungan. Jangan membuat kesalahan karena sedikit kesalahan bisa membuat hubungan Anda berantakan.

Berikan pasangan sesuatu yang diinginkannya. Tidak berarti semua yang ia minta harus Anda lakukan. Jika Anda tidak berkenan, seharusnya ia juga harus menghormati Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.