Sukses

Sensasi Minum Bir Tanpa Alkohol dari Racikan Kopi dan Teh

Minuman kopi dan teh "Beer Wanna Be" memiliki sensasi mirip bir tanpa kandungan alkohol. Tertarik mencoba? Ikuti 3 langkah ini

Liputan6.com, Jakarta Sensasi unik seperti pahit dan mengigit lidah saat menikmati bir ternyata bisa dinikmati dari minuman lain. Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa meminum bir, tak perlu khawatir, karena kini Anda bisa menikmatinya dengan mencampur peach tea dan espresso.

 

Bir merupakan minuman dengan sensasi unik yang dikenal nikmat. Meski begitu, tidak semua orang bisa meminumnya karena berbagai alasan. Sementara peach tea dan espresso mampu memberikan sensasi serupa yang bisa dinikmati kapan saja. 

Liputan6.com berkesempatan untuk membuat minuman “Beer Wanna Be” dari tim Nescafe Dolce-Gusto yang berkunjung ke kantor Liputan6.com. Dengan berbekal mesin Nescafe Dolce-Gusto Mini Me dan dua kapsul yang terdiri dari peach tea dan espresso, terciptalah minuman dengan sensasi unik dan segar, mirip bir tanpa alkohol.

Cara membuatnya cukup mudah, seperti langkah berikut:

1. Siapkan mesin Nescafe Dolce-Gusto seperti memasukkan air yang cukup ke dalam tangkinya dan mencolokkannya ke sumber listrik.

2. Kemudian, Masukkan kapsul peach tea ke dalam mesin dan mengatur volume air sesuai dengan rekomendasi kapsul, biasanya enam atau tujuh untuk kapsul peach tea.

 

3. Anda bisa memilih air dingin atau air panas sesuai dengan selera. Lalu, masukkan kapsul kedua yakni espresso dengan volume air satu dan campurkan langsung ke peach tea yang sudah dibuat sebelumnya. Jika Anda memilih air dingin, maka penambahan air batu akan menambah nikmatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini