Sukses

Mudahnya Dapatkan Kulit Lebih Cerah, Lembut, dan Kencang!

Kulit tubuh juga memerlukan nutrisi yang cukup agar terlihat sempurna

Liputan6.com, Jakarta Masalah kulit bukan hanya persoalan wajah, tetapi juga kulit tubuh. Memang kulit tubuh biasanya mudah terlupakan, padahal kulit tubuh juga memerlukan nutrisi yang cukup agar terlihat sempurna.

Lagipula, memiliki kulit tubuh yang cerah dan lembut juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Untuk mendapatkan kulit tubuh yang sempurna, kamu pun harus bisa memperhatikan masalah pada kulit tubuh. Warna kulit yang mulai kusam hingga tidak lagi kencang menjadi permasalahan utama untuk tubuh.

Sebenarnya perawatan kulit tubuh tidak sulit dilakukan, kamu cukup memilih pelembab kulit tubuh yang tepat. Kamu pun bisa memilih pelembab dengan bentuk body serum yang bekerja untuk melindungi, menghidrasi, dan menutrisi kulit. Molekulnya yang kecil membuat serum lebih cepat diserap oleh lapisan kulit bagian dalam tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

Kamu pun bisa memakai body serum dari NIVEA dengan dua varian white firming body serum. NIVEA Instant White Firming Body Serum dan NIVEA Anti-Age White Firming Body Serum merupakan produk baru dari NIVEA yang memiliki kandungan Vitamin C dari buah Camu-Camu, dan Licorice yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan kulit tubuh dalam 14 hari.

Produk ini pun dilengkapi kandungan SPF33 PA+++ yang mampu melindungi kulit tubuh dari efek negatif sinar matahari UVA dan UVB secara optimal. Jadi, bukan hanya mencerahkan tetapi body serum ini juga merawat agar kulit tidak kembali gelap.

Uniknya, NIVEA White Firming Body Serum juga mampu memberikan kelembapan kulit hingga 24 jam. Q10 yang dipercaya mampu bekerja sebagai anti wrinkle, anti oxidant, dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit.

Ayo, dapatkan kulit tubuh yang cerah dengan mencoba NIVEA White Firming Body Serum di sini! Kamu bisa mendapatkan produk ini secara gratis dan bisa langsung dapatkan kulit tubuh yang Lebih Cerah, Lembut, dan Kencang!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini