Sukses

Top 3: Lihat Aksi Nekat Pria yang Memergoki Pacarnya Selingkuh

Berikut ini ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Jumat (1/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan adalah sesuatu yang menyakitkan untuk dihadapi. Video yang mengungkapkan aksi nekat seorang pria saat memergoki kekasihnya selingkuh menjadi artikel yang paling dicari orang pada hari Jumat (1/4/2016). Yang juga populer adalah artikel tentang cara membuat kulit area mata terlihat kencang tanpa operasi. Ingin tahu apa yang ada di benak pria saat melihat wanita telanjang? Simak selengkapnya di sini.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Jumat (1/4/2016).

1. Pacar Selingkuh di Mobil, Anda Lakukan Hal Sama dengan Pria Ini?

 

Seorang pria nekat melakukan pengintaian terhadap sang kekasih yang dicurigai selingkuh dengan pria lain. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? Klik di sini.

2. Kulit Area Mata Terlihat Kencang Tanpa Operasi, Ini Caranya

 

Tanda-tanda penuaan kulit pasti dialami oleh wanita yang sudah berumur. Tak heran produk anti aging bertebaran untuk mengatasi hal ini. Ternyata ada cara terbaru mendapatkan kulit mata yang kencang. Baca di sini.

3. Mengejutkan, Ini yang Dipikirkan Pria Saat Lihat Wanita Telanjang

 

Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya saat telanjang. Ternyata, hal-hal yang dikhawatirkan oleh wanita tidak penting bagi pria. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini